✔ Tips Atasi Bad Mood Paling Ampuh, Wajib Coba

Tips Atasi Bad Mood – Biasanya, Anda akan kehilangan semangat untuk beraktivitas saat terbentur dengan keadaan yang kurang mendukung. So, hati dan perasaan manusia memang terkadang berubah-ubah.

Dalam ilmu psikologi, keadaan jiwa yang kurang semangat akan mempengaruhi lingkungan dan sosial Anda. Kalau anak zaman sekarang menyebutnya itu dengan bad mood.
Jika kondisi jiwa yang gaduh semacam ini jangan sampai membuat orang-orang sekitar kita ikut menjadi tidak baik. Oleh karena itu, inilah beberapa tips atasi bad mood yang ampuh untuk Anda terapkan. Selamat memperhatikan ya Guys.

 ✔ Tips Atasi Bad Mood Paling Ampuh, Wajib Coba
 ✔ Tips Atasi Bad Mood Paling Ampuh, Wajib Coba

1. Melihat Video Inspirasi
Mood yang tidak mendukung bisa muncul ketika sesuatu yang Anda rencanakan ternyata tidak sesuai dengan harapan. Saat itulah Anda biasanya sering menyalahkan diri sendiri dan merasa bahwa semuanya serba tidak mungkin.

Padahal dengan melihat beberapa video inspirasi, maka akan muncul ide-ide baru yang belum kita ketahui sebelumnya. Dengan melihat beberapa video inspirasi, Anda bisa lebih mudah untuk mengembalikan semangat dalam diri.

2. Melakukan Sesuatu yang Menghibur
Memang bad mood itu sulit untuk ditutupi, namun Anda sebaiknya jangan menampakkan dengan exspresi yang negatif. Cobalah kumpul dengan teman di warung kopi, jalan-jalan ke suatu tempat, dan cobalah gunakan untuk tertawa dengan orang lain. Dalam penelitian ilmiah psikologi, tertawa menjadi salah satu cara untuk melepaskan hormone dopain yang akan membuat stres Anda hilang.

3. Analisa Diri 
Mengidentifikasi persoalan yang Anda sudah lakukan itu supaya dapat diketahui apa yang membuat tidak mood. Sedangkan, masih banyak hal lain yang juga penting dan harus dikerjakan. Dengan mengetahui permasalahanya secara komplek, maka Anda akan tahu solusinya dan akan mencoba bangkit kembali.

4. Disiplin
Mengapa bad mood itu hadir? Tidur saat adzan subuh, main game berjam-jam, dan hal-hal lain yang bersifat lebih asik dan kurang berfaedah, itulah salah satu yang dimaksud bad mood dan tanpa sadar telah kehilangan waktu dengan sia-sia.

BACA : Cara Menjadi Penulis E-Book, Menarik dan Menguntungkan

Bad mood adalah penyakit hati yang akan selalu menyerang setiap orang, namun perkara mood atau tidak itu adalah pilihan dalam hidup. Maka, salah satu cara terbaik adalah melakukan sesuatu untuk menghindari-nya supaya tidak meng-kontaminasi pola fikir yang berdampak pada alam bawah sadar. Memahami pentingnya waktu dan mempertimbangkan perkara yang lebih penting, kurang penting serta tidak selalu menunda-nunda adalah salah satu tips mengatasi bad mood.


0 Response to " ✔ Tips Atasi Bad Mood Paling Ampuh, Wajib Coba"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel