Cara memasang Windows di Android

Meskipun ada beberapa tablet berbasis Windows 10 yang dapat Anda beli, bahkan ada lebih banyak tablet berbasis Android yang tersedia, dan banyak di antaranya bahkan dilengkapi dengan keyboard yang memungkinkan orang-orang mengoperasikannya seperti pada desktop Windows atau tablet. Tetapi bagaimana jika Anda ingin menginstal Windows di tablet Android Anda?

Namun Jika Anda ingin itu akan berisiko membatalkan garansi tablet Anda, ada program atau fitur yang disebut Ubah Perangkat Lunak Saya yang menjadikan tablet anda bisa untuk menginstal Windows.

BACA : Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film

Perlu diingat bahwa aplikasi ini merupakan perangkat lunak pihak ketiga yang tidak didukung, dan tidak diizinkan oleh Google atau Microsoft. Selain itu, tablet Anda mungkin tidak memiliki perangkat keras yang diaktifkan untuk menjalankan Windows, bahkan dengan mengubah Perangkat Lunak Saya. Dengan kata lain, Anda akan mengunduh dan menggunakan program ini dengan risiko Anda sendiri. Dengan cara itu, inilah cara memasang Windows di tablet Android dengan Ubah Perangkat Lunak Saya.

Langkah-langkah untuk menginstal Windows di Android

Pertama, Anda harus menginstal aplikasi Change My Software pada PC berbasis Windows Anda. Ada beberapa versi aplikasi, masing-masing untuk versi OS yang berbeda-beda sesuia dengan keinginan anda  (Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10). Setelah itu,

Anda perlu menghubungkan tablet Android Anda ke PC Windows Anda, yang juga harus memiliki akses ke koneksi Internet berkecepatan tinggi. Kemudian Anda membuka versi Ubah Perangkat Lunak Saya yang ingin Anda gunakan dan pilih opsi Android, diikuti dengan memilih bahasa yang Anda inginkan.
Cara memasang Windows di Android

Setelah itu, program Ubah Perangkat Lunak saya harus mengunduh driver yang diperlukan dari PC Windows Anda ke tablet Android Anda. Setelah itu, Anda harus menekan "Install" untuk memulai proses utama.

BACA : Cara Backup Semua File Di Android

Tentunya, Anda harus menjaga tablet Anda tetap terhubung ke PC Windows Anda selama ini, atau Anda dapat berakhir dengan beberapa masalah besar. Jika Anda ingin dual boot antara Windows dan Android di tablet Anda ketika proses selesai, Anda tidak harus mencentang kotak "Hapus Android" di aplikasi Ubah Aplikasi Saya.

Setelah Windows diinstal pada perangkat Android Anda, perangkat itu harus langsung melakukan booting ke OS Windows, atau ke layar “Pilih dan sistem operasi” jika Anda memutuskan untuk menjadikan tablet menjadi perangkat boot ganda. Setelah itu, versi Windows Anda akan memulai proses pengaturan normal.

BACA : Aplikasi Baca Novel Gratis Android Terbaik

Meskipun Ubah Perangkat Lunak saya seharusnya berfungsi, kami harus menekankan sekali lagi bahwa menginstal Windows pada tablet Android akan membatalkan garansi ponsel anda, dan perangkat lunak itu sendiri tidak didukung dan tidak disetujui oleh Google atau Microsoft.

0 Response to "Cara memasang Windows di Android"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel