Aplikasi Baca Novel Gratis Android Terbaik

Tak dapat dipungkiri lagi, kalau hobi menulis sekarang memiliki banyak peminat. Oleh karena itu beberapa developer memberikan mereka media menulis yang menjadi jalan lain bagi mereka yang tidak bisa menembus media percetakan.

Dan bebarengan dengan itu, secara otomatis muncul pula Aplikasi Baca Novel Gratis Android Terbaik yang akan kami sebutkan di bawah ini.

Disebut gratis karena media ini memuat karya-karya yang dengan ikhlas diterbitkan tanpa adanya royalti. Penulis juga rela tulisannya dibaca tanpa mendapat bayaran.

Baca Juga3 Aplikasi  Belajar  Untuk Meningkatkan Bahasa Inggris Gratis! 

Dan di beberapa platform berikut ini kalian bisa menemukan penulis pemula hingga profesional. Dengan berbagai macam karya sastra meliputi puisi, cerpen, novel, dari berbagai macam genre, dan berikut daftar aplikasi-aplikasi tersebut. Dan Buat kalian yang suka

Wattpad
Jika bertanya aplikasi baca novel gratis mana yang paling utama Saya sebutkan tentu saja Wattpad. Dia adalah platform penampung penulis juga karya sastra terbesar yang Saya jumpai saat ini.


Diunduh oleh lebih dari 100 juta umat manusia dari seluruh dunia, Anda tidak hanya bertemu karya dalam negeri saja. Semua bahasa, bisa kalian temui. Dari author dalam negeri hingga mancanegara.

Lihat : 3 Aplikasi Kumpulan Lagu-lagu Nasional Indonesia ( Wajib ) Terbaik 

Meski tidak semua penulis yang ada di sana adalah profesional, tapi banyak yang memulai keprofesionalan itu dari sana. Buktinya sudah ada karya yang dinovelkan hingga difilmkan. Contoh seperti Dear Nathan.

Sweek
Hampir sama dengan Wattpad, hanya saja pengunjung Sweek tidak lah banyak. Tapi soal kualitas tulisan, tak jauh beda dengan buku yang Anda beli di toko-toko buku sana.


Beragam novel, genre cerita ada di sana. Pun tidak sulit menemukan bacaan berkualitas dari Aplikasi Baca Novel Gratis Android Terbaik ini.

Lakon Hidup
Bagi Anda yang benar-benar tertarik dengan bacaan yang memiliki nilai-nilai sastra yang tinggi, cobalah mengunduh aplikasi yang memuat beragam cerpen dari seluruh penulis Indonesia tersebut.


Semua cerpennya pernah diposting di koran. Dari mulai koran Kompas, Republika, Suara Merdeka, Media Indonesia, dan masih banyak lagi.

Baca JugaAplikasi Android Untuk Membuat Poster Dan Logo

Di saat kalian harus membayar supaya bisa menikmati cerpen yang ada di koran, ternyata ada tempat lain untuk menikmati karya-karya cerpenis itu dengan gratis.

Joylada
Khusus pecinya cerita fanfiction atau fiksi penggemar, di Joylada ini hampir-hampir seluruh karyanya berpatut pada idola-idola asal negeri gingseng tersebut. Cerita yang disajikan juga berbeda dari biasanya, yakni berbentuk chat story.

Aplikasi Baca Novel Gratis Android Terbaik ini menyajikan tempat untuk kalian baca novel dan menulis karya kalian. Kecuali untuk Lakon Hidup, Anda harus menembus media cetak surat kabar dulu agar karya kalian diposting di sana.

0 Response to "Aplikasi Baca Novel Gratis Android Terbaik"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel