Daftar Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai

Tidak cuma dianggap sebagai aplikasi yang dapat menghisap kuota internet dan baterai ponsel saja, aplikasi-apliakasi ini juga dianggap berbahaya. Sampai Playstore sendiri sudah menghapus 22 Daftar Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai yang berbahaya ini.

Bukan masalah kuota internet yang terhisap dan baterai cepat habis, tapi juga menyangkut kenyamanan kalian. Oleh sebab aplikasi ini nantinya akan menyelipkan iklan ke beberapa aplikasi lain yang sedang dibuka.

Lihat JugaAplikasi Baca Novel Gratis Android Terbaik

Contoh saja Chrome. Meski tidak mengeklik alamat apapun, tab Anda bisa berubah atau membawa Anda menuju ke iklan yang bersangkutan.
Inilah yang dinamakan iklan fiktif. Kita tidak merasa telah mengeklik iklan itu tapi kita malah dibawa pada laman iklan tersebut.
Daftar Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai

Aktivitas berselancar di dunia maya mauoun browsing pun terganggu. Sebab semuanya disisipi iklan. Sedikit-sedikit muncul iklan, muncul iklan lagi, Anda akan benar-benar merasa terganggu.

Dan buruknya sudah lebih dari 2 juta pengguna Android yang merasakan dampak malware berbahaya itu. Supaya tidak makin parah, maka Playstore pun dengan bijak menghapus aplikasi tersebut.

Baca Juga : Game Starategi Offline Paling Seru di Android 2019

Selain berbahaya pada pengguna, aplikasi itu juga merugikan pemasang iklan. Bukannya mendapat pengunjung iklan oleh kemauan pengunjung itu sendiri, yang malah di sini posisinya seperti dipaksa, pasti nanti bukannya tertarik dengan si iklan tapi malah membencinya.

Lihat Juga : 5 Cara Mengatasi Smartphone Yang Terkena Air
Belum lagi dengan bayaran iklan tiap klik yang tergolong mahal. Benar-benar merugikan.
Nah, untuk itu, berikut kami berikan beberapa Daftar Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai yang berbahaya itu.

Saat menemukan aplikasi ini, jangan tergiur mengunduhnya ya. Sebab ini aplikasi berbahaya.

1. Sparkle FlashLight
2. Snake Attack
3. Math Solver
4. Roulette Mania
5. HexaFall
6. HexaBlocks
7. PairZap
8. ShapeSorter
9. Tak A Trip
10. Magnifeye
11. Join Up
12. AK Blackjack
13. Color Tiles
14. Animal Match
15.  Zombie Killer
16.  Space Rocket
17. Neon Pong
18. Cliff Diver
19. Box Stack
20. Just Flashlight
21. Table Soccer
22. Jelly Slice

Daftar Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai di atas jika ada di daftar aplikasi terisntall, cepat-cepat untuk menghapusnya.

Atau jika kalian merasakan ponsel Anda menjadi boros kuota dan baterai namun dari 22 daftar itu tidak ada mereka di koleksi aplikasi kalian, bisa jadi ada daftar aplikasi baru yang boros kuota dan baterai. Waspadalah! Waspadalah!





0 Response to "Daftar Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel