Tips Membuat Google Chrome Semakin Keren

Sahabat Cakwafaae pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang Tips Membuat Google Chrome Semakin Keren. Meski sudah banyak tersebar browser di luaran sana, tapi Google Chrome tetap menjadi primadona tersendiri.

Dengan pengguna yang didominasi pemilik perangkat android, dipilih banyak orang oleh sebab Google Chrome yang responsif, ringan, aman dan dari dulu ciptaan Google memang tidak pernah mengecewekan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Download Tertunda Di Google Playstore

Supaya makin nyaman berselancar menggunakan Google Chrome terbaru, berikut kami beritahu Tips Membuat Google Chrome Semakin Keren.
Semuanya bisa diatur di menu pengaturan. Seperti apa saja, simak berikut ini.

Menghemat kuota data
Walaupun kegiatan browsing tidak terlalu memakan kuota, tapi beberapa dari kalian bisa jadi memerlukan daya menghemat ini.
Cukup menuju ke menu setting, lalu checklist opsi data saver. Setelah itu, kuota Anda bisa dihemat oleh Chrome.

Membuka web tanpa diketahui teman dengan mode penyamaran
Maksud mode satu ini adalah supaya website yang kalian kunjungi tidak muncul di daftar riwayat. Siapa tahu Anda memiliki tempat tersembunyi yang hobi Anda kunjungi, dan tidak ingin teman-teman kalian tahu.
Anda dapat mengaktifkan mode ini. Berselancar pun semakin nyaman dan menyenangkan.

Mempercepat halaman Chrome 
Tips Membuat Google Chrome Semakin Keren satu ini membutuhkan bantuan dari pihak lain. Dalam hal ini, kunjungi situs chrome://flags/#enable-brotli untuk mengakses website yang dapat mempercepat halaman Chrome kalian.

Baca : 3 Aplikasi  Belajar  Untuk Meningkatkan Bahasa Inggris Gratis

Kita akan menggunakan brotli. Setelah Anda mengakses situs tersebut, nanti muncul halaman yang menampilkan pengaturan sedemikian rupa. Fokus saja pada bagian yang ditandai dengan warna kuning. Klik, lalu pilih ‘enabled’.

Setelah itu Anda harus mere-strart Google Chrome Anda supaya perubahan bisa kalian rasakan.

Berganti ke tab Google Chrome dengan mudah
Kebanyakan paling menggunakan ikon tab yang ada di atas halaman Chrome Anda pada saat itu. Padahal ada cara yang lebih mudah lagi, yaitu dengan menggeser situs ke samping kanan atau kiri.
Ingat ya! Geser situs, bagian paling atas yang biasanya memunculkan alamat. Dengan begitu Anda bisa berpindah tab lebih mudah.

Membuat shortcut dari halaman favorit 
Gunanya adalah kalian bisa lebih mudah mengakses web tersebut. Sebab nanti shortcut bentuknya seperti aplikasi yang  berjejeran di deretan aplikasi kalian. Kalau ingin menjangkaunya, tinggal klik tanpa pelru memasukkan alamat lagi.

Lihat Juga : 6 Aplikasi Scanner Android Terbaik Masa Kini

Caranya sangat mudah, di bagian situs favorit Anda berdiam saat itu, klik titik tiga yang ada di pojok kanan halaman. Lalu pilih ‘Ad to home screen’. Atau bahasa Indonesianya adalah ‘Tambahkan ke layar utama’.
Dan begitulah Tips Membuat Google Chrome Semakin Keren. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Membuat Google Chrome Semakin Keren"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel