Cara Mengubah Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet

Bagi pengguna setia kartu Three, ada kabar baik buat kalian. Sejak kemuncul fitur bernama bonstri, Anda kini bisa merasakan kesempatan menikmati berbagai penawaran menarik dari kartu 3. Salah satunya adalah paket internet. Cara Mengubah Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet ini sangat mudah. Selagi kalian memiliki poin bonstri, maka segala promo menarik bisa Anda dapatkan di sana.


Selain kuota internet, ada pula promo menarik dari mulai cashback, diskon, dan lain-lain yang bisa kalian mamfaatkan untuk membeli barang online di beberapa platform marketplace.

Dari mulai Shopee, Toko pedia, Hijabenka, Morello dan masih banyak lagi. Adapun voucher liburan, hotel, tiket pesawat dan lain-lain.

Semuanya bisa Anda dapatkan dari poin bonstri yang sudah terkumpul di nomor telefon Anda. Untuk mendapatkan poin bonstri sendiri samgat mudah. Tiap isi ulang pulsa minimal 5.000, kalian sudah mendapatkan poin tersebut. Makin banyak kalian beli pulsa, makin banyak juga poin kalian.

Lihat Juga : Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Beserta Cari Berhenti Berlangganan

Tidak cuma pulsa, isi ulang kuota juga mendapat bonstri tersebut.
Sementara Cara Mengubah Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet ini kalian cukup masuk ke website Bonstri.tri.co.id atau mengunduh aplikasi Bima+.

1. Kemudian masukkan nomor three Anda dan lakukan konfirmasi dengan memasukkan kode yang dikirim lewat sms.

2. Langsung masuk ke menu tukar poin, atau yang ingin melihat total poin bonstri bisa lihat-lihat dulu di menu poin bonstriku.

3. Nanti ada beragam voucher menarik. Kalau ingin mencari paket internet, kilik menu pilihan vocher dan pilih ‘produk three’.

4. Dan muncullah beragam penawaran menarik yang bonstri berikan. Dari apa yang Saya lihat saat artikel ini dibuat, terdapat voucher kuota 3 GB, 1 GB, akses Twitter bebas kuota 7 hari, bonus bicara, hingga nonton film gratis di platform streaming video online terkenal.

5. Cukup klik saja menu poin yang harus dibayar pada voucher yang Anda pilih.
6. Lalu tukar. Jika perlu baca saja keterangan dan syarat-syarat mereka.
7. Kemuidan masuk ke menu ‘Voucherku’
8. Agar voucher bisa bekerja, klik ‘Gunakan Vucher’.
9. Supaya jelas apakah voucher telah diterima, cek sms atau cek informasi kuota kalian.
10. Selamat menikmati akses kuota gratis dari bonstri.

Baca Juga : Cara Mengatasi Paket Internet Indosat Yang Lemot Dengan Setting APN

Jika sewaktu-waktu Anda mencari voucher kuota itu namun tidak ada, itu berarti Three belum membuat promo. Maka Anda perlu menunggu sampai promo tersebut datang.
Itulah Cara Mengubah Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet, semoga kalian paham. dan dapat bermanfaat tentunya buat kalian semua.

0 Response to "Cara Mengubah Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel