Fitur Tersembunyi Di Line Yang Jarang Diketahui

Perkembangan teknologi terutama seperti handphone dan PC sangat pesat. Kebutuhan-kebutuhan seperti pengguna aplikasi chating sangat banyak diminati oleh pemuda di era milenium sekarang,misalnya Line, WhatsApp, BBM dan masih banyak lagi.

Daripada menggunakan SMS yang memakan biaya lebih banyak, serta tidak efesien, penggunaan aplikasi chat seperti line lebih banyak diminati kaum muda. Seiring berkembangnya teknologi gadget, kini penggunaan SMS untuk kebutuhan komunikasi jarang kita jumpai.

Fitur Tersembunyi Di Line Yang Jarang Diketahui

Penggunaan aplikasi line bisa melakukan beberapa hal yang lebih fleksibel, selain chating, banyak fitur yang dapat kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sepeti chating, dan video call. Namun ada beberapa fitur tersembunyi di line yang jarang diketahui oleh sebagian orang. Jika dilihat dari fungsinya, tentu fitur-fitur tersembunyi ini memberi banyak sekali manfaat bagi pengguna.

Baca Juga : Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film

Nah apa saja fitur tersembunyi di line yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang, simak penjelasan artikel berikut ini :

1. Mengganti nomor line tanpa harus kehilangan history chat
Terkadang bagi beberapa pengguna aplikasi chat tidak sadar atau terlanjur ketika mengganti nomor tiba-tiba riwayat chat hilang. Nah untuk mengatasi masalah ini,cukup denganmelakukan backup pada riwayat chat. Fungsi dari backup data ini adalah untuk menyimpan history chat jika sewaktu-waktu nomor hilang atau ingin mengganti dengan nomor yang baru, maka history chat atau riwayat chat dapat dipulihkan kembali. Untuk melakukan backup cukup mudah, tinggal pilih chat yang ingin dibackup, lalu click ikon panah di sudut bagian atas, lalu pilih backup chat history. Mudah bukan? Pastinya.

Baca  : Beberapa Fungsi Mode Pesawat Di SmartPhone

2. Membuat akun official yang bisa digunakan oleh banyak pengguna
Penggunaan akun official dapat digunakan secara ramai, caranya cukup mudah, pertama buka aplikasi line, pilih menu pengaturan, lalu pilih menu manage,kemudian click manage admin. Setelah itu pilih orang yang ingin dijadikan admin pada official line tersebut.

3. Menghemat kuota
Line memang salah satu aplikasi yang cukup memakan data internet.Untuk itu,berikutfiturtersembunyidilineyangjarangdiketahui selanjutnya guna mengatasi masalah ini, mudah sekali,yakni penggunahanyaperlu menurunkan kualitas photo atau video dengan cara pilih more, selajutnya click photo and video, lalusilahkan pilih low.

Itu adalah beberapa fitur tersembunyi di line yang jarang diketahuikebanyakanorang.Masih ada banyak lagi fitur-fiturlain yang tersembunyi seperti :
Pilah dan pilih pertemanan
Mengganti ringtone asli di line
Fitur shake it untuk add teman
Gak perlu scroll chating lama cukup menggunakan save to note

0 Response to "Fitur Tersembunyi Di Line Yang Jarang Diketahui"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel