Update Terbaru Android Oreo 8.0 untuk Xiaomi Mi Max

Apakah Anda memiliki smartphone Xiaomi Mi Max? Apakah Anda bosan tidak menerima upgrade Android terbaru karena Xiaomi tidak begitu up to speed dengan update mereka? Jika demikian, maka Anda akan dengan senang hati mendengar bahwa update terbaru untuk Android 8.0 Oreo tersedia di Mi Max melalui ROM AOSP.

Sistem operasi mobile terbaru Google telah dirilis untuk perangkat Pixel dan Nexus. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara menginstal Android 8.0 Oreo di ponsel Xiaomi Mi Max Anda. Android 8.0 oreo Install On Mi Max

Update Terbaru Android Oreo 8.0 untuk Xiaomi Mi Max

Seperti banyak dari Anda tahu, Xiaomi sedikit lesu dalam merilis update Android mereka. Mereka sangat sedikit dan jauh antara. Itulah sebabnya update ini sangat penting dan menarik bagi pemilik dan pecinta Mi Max. Sekarang, Anda bisa memiliki ponsel yang Anda sukai, serta sistem operasi terbaru. Ini yang terbaik dari kedua dunia!

Anggota pengembang XDA, yshalsager, berada di belakang pengembangan ROM AOSP, jadi semua kredit terserah kepadanya. ROM dapat digunakan sebagai driver normal, meski masih dalam tahap awal pengembangannya. Ini juga mencakup Peluncur Pixel dan Gps Pelapis yang terpasang, yang memberi kemudahan kepada pengguna agar tidak memasangnya secara terpisah. Terlepas dari kenyataan bahwa ROM tersebut masih kehilangan beberapa fitur, cukup bisa digunakan.

Sebelum memasang Android 8.0
Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menginstal sistem operasi ini:
Sistem ini hanya tersedia untuk Mi Max Hydrogen, meski bisa juga bekerja di Helium. Ini tidak berfungsi dengan model lain, jadi downloadnya akan sia-sia.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ROM sedang dalam tahap perkembangan. Oleh karena itu, mungkin tidak sepenuhnya beroperasi seperti yang telah dan mungkin memiliki beberapa gangguan dalam sistem.

Disarankan untuk melakukan backup lengkap data ponsel Anda karena sistem update secara otomatis menghapus data Anda.
Pastikan perangkat Mi Max Anda cukup terisi, agar tidak ditutup di tengah pemasangan.
Ada sistem pemulihan yang harus dipasang bersamaan dengan sistem operasi yang disebut TWRP.

Penolakan
Flashing custom ROMs akan membatalkan garansi perusahaan pada perangkat Anda. Ini, dikatakan, perusahaan Xiaomi Advices sama sekali tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang dialami nasehat Anda selama atau setelah proses flashing. Meskipun tidak pasti bahwa ini akan terjadi, kemungkinan itu harus dipertimbangkan sebelum mendownload pembaruan ini.

Seperti halnya perubahan upgrade perangkat, seseorang harus menyadari kemungkinan kerusakan yang mungkin terjadi. Namun, ada banyak manfaat upgrade ini, termasuk modifikasi user-friendly. Kami harap Anda menikmati upgrade ke Android 8.0 Oreo dan Anda telah menemukan panduan ini bermanfaat.

0 Response to "Update Terbaru Android Oreo 8.0 untuk Xiaomi Mi Max"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel