Dapatkah XIAOMI REDMI 3 Bersaing Dengan IPHONE X

Dengan X Iphone terbaru yang beredar di pasaran, sejumlah besar konsumen di dalam ruang smartphone berebut untuk mendapatkan Apple Iphone terbaru mereka. Dan dengan rilis baru, ada banyak yang memuji ponsel baru Apple karena perbaikannya, sementara yang lain meneliti kurangnya inovasi baru dari Apple untuk benar-benar membedakannya dari pesaing mereka.

Dengan rilis smartphone baru seperti Iphone X, ada juga bagian penting dari basis konsumen yang mencari ponsel yang berbeda dan unik dari apa yang paling diperhatikan "pertarungan antara iPhone dan Samsung." Untuk keinginan untuk sesuatu yang segar dan inovatif, sementara memiliki titik harga yang kompetitif, datanglah Xiaomi Redmi Note 3 oleh Xiaomi Inc.

Dapatkah XIAOMI REDMI 3 Bersaing Dengan IPHONE X

[Review] Xiaomi Redmi Note 3 vs iPhone X
Smartphone bermerek ini oleh Xiaomi Inc. pastinya merupakan pembangkit tenaga listrik dari sebuah telepon, menawarkan banyak fitur yang sebanding dengan apa yang ditawarkan Iphone X. Berikut adalah beberapa aspek di mana Xiaomi Redmi Note 3 bertahan melawan Iphone X.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Redmi Note 3 menawarkan kualitas yang sebanding dan memiliki harga yang jauh lebih rendah daripada pesaing Apple.

Kualitas Kamera
Dengan kamera 16MP, Xiaomi Redmi Note 3 menawarkan foto berkualitas tinggi dengan fokus otomatis yang sangat cepat untuk contoh-contoh itu saat Anda mencoba memotret sesuatu dalam tindakan. Bila dibandingkan dengan kamera 12MP Iphone X, Redmi 3 hebat.

Namun, Iphone X menawarkan pilihan pengeditan "in-phone" yang lebih luas, memberi lebih banyak tampilan studio. Namun, jika Anda hanya tertarik untuk menghapus foto yang tajam dan tajam tanpa perlu banyak pengeditan, Redmi 3 benar-benar sempurna. Di atas ini, ada banyak aplikasi yang dapat Anda download yang memberi Anda lebih banyak kekuatan pengeditan, yang berarti Anda tidak memerlukan X Iphone untuk mendapatkan foto berkualitas tinggi.

Kualitas video
Berbeda dengan Redmi Note 3, Iphone X memang menawarkan perekaman video dengan resolusi 4K. Namun, kedua ponsel tersebut mampu mengambil 1080p, video full HD yang lebih dari cukup untuk sebagian besar konsumen yang ingin mendapatkan video fluida yang tajam.

Casing dan Ukuran Layar
Iphone X dilengkapi dengan display yang jauh lebih besar, masuk 5,8 inci; Iphone X juga tidak memiliki tombol home, sehingga layar hampir bisa menghabiskan seluruh panjang telepon.

Xiaomi Redmi 3 di sisi lain memiliki layar yang lebih kecil, masuk 5,5 inci, namun hadir dengan Tampilan Sinar Matahari yang sangat cerdas, yang membantu layar tetap hidup dan mudah dibaca bahkan dalam pencahayaan yang keras. Redmi 3 juga dilengkapi dengan bezel, yang merupakan hit atau miss, tergantung pada apakah Anda menyukai nuansa tombol "home" di telepon Anda.

Kedua ponsel menawarkan resolusi sempurna, meskipun Iphone X menawarkan sedikit lebih banyak getaran dalam hal warna dan kejenuhan.

Kapasitas
Iphone X adalah pemenang yang jelas dalam hal penyimpanan, yang memungkinkan pengguna memiliki 64GB atau 254GB, dibandingkan dengan Redmi's 16GB atau 32GB. Namun, redmi Note 3 pro dapat memiliki penyimpanan yang diperluas hingga 128GB, yang lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna. Di atas ini, ada banyak aplikasi pengorganisasian file yang bisa diunduh untuk menawarkan ruang awan, dan oleh karena itu lebih banyak penyimpanan untuk telepon Anda.

Pemikiran Akhir
Dalam hal kekuatan belaka, Iphone X memang menawarkan sedikit lebih banyak lagi dalam hal ruang penyimpanan, ukuran layar / resolusi, dan kualitas kamera. Namun, Xiaomi Redmi Note 3, menawarkan kualitas yang sebanding dan memiliki harga yang jauh lebih rendah daripada pesaing Apple.

Pada akhir hari, apakah Xiaomi Redmi Note 3 adalah telepon yang harus Anda lihat? Yang pasti, terutama jika Anda mencari ponsel yang menawarkan kualitas mengesankan dengan harga jauh lebih rendah dari $ 250, dibandingkan harga Iphone X sekitar $ 900.

0 Response to "Dapatkah XIAOMI REDMI 3 Bersaing Dengan IPHONE X"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel