5 Game Android Mirip Guitar Hero

Buat kamu yang biasa mainkan game di PlayStation atau di PC, tentu tidak asing dengan game Guitar Hero. Game ini mempunyai gameplay yang benar-benar hebat dan mengasyikan. Tidak bingung bila game yang satu ini mempunyai fans yang lumayan banyak. Tetapi tidak perlu cemas, sebab sekarang saat ini kamu bisa memainkannya lewat android.

Game-game android ini, mempunyai gameplay yang seperti dengan game Guitar Hero biasanya. Tidak cuma bermain sendiri, sebagian dari game ini sediakan feature yang benar-benar hebat. Lagu-lagu yang ada juga termasuk cukuplah banyak serta bebas kamu pilih. Penasara, game android apa yang seperti dengan guitar hero?

Tersebut Referensi 5 Game Android Seperti Guitar Hero.

Rock Hero
Rock Hero sesuatu game android yang seperti dengan Guitar Hero di PlayStation. Game ini mempunyai gameplay yang hampir serupa dengan gameplay Guitar Hero. Dimana kamu diwajibkan untuk ikuti irama musik dengan mendesak catatan yang berjalan pada papan catatan Guitar. Serunya , kamu dapat memakai combo supaya skor yang kamu dapatkan makin banyak serta berulang-kali lipat.

Dalam game ini ada 3 level yang berlainan yang dapat kamu pilih. Hingga kamu dapat mempertajam potensi berdasar tingkatan level permainan. Grafik yang disuguhi dalam game ini pasti tidak membuat kamu sedih. Kamu dapat mainkan game ini dengan off line di android kamu.

Buat kamu fans berat game guitar hero, kamu harus coba game Rock versus Guitar Legends. Kamu akan rasakan sensasi bermain guitar hero seperti di PS. Didukung dengan grafis serta dampak animasi yang indah, karena itu tidaklah heran jika game ini mempunyai peminat yang lumayan banyak.

HGamesArt
Developer game HGamesArt ini tawarkan model permainan multiplayer alias online. Dengan model ini, kamu dapat berlaga menantang rekan atau players lain di penjuru dunia. Tunjukkan kalau kamu pemain guitar hero sejati.

Game android yang seperti guitar hero ini tawarkan gameplay yang tidak kalah serunya dari sebelum-sebelumnya. Pemain akan akan dimanja beberapa efek bagus waktu sukses mendesak kunci gitar dengan prima.

Koleksi lagu yang tersdia dalam game ini juga cukup komplet. Pemain dapat download langsung lewat menu yang ada dalam game bikinan CREAPPTIVE ini. Diluar itu, pemain dapat mengendalikan tingkat kecepatan board dan difficulty sesuai potensi.

Guitar Band Battle
Guitar Band Battle adalah game garapan Zooper yang dibuat seperti dengan game 'Guitar Hero' di PS2. Beberapa feature dalam game ini juga hampir serupa dengan game guitar hero. Meariknya , kamu dapat bermain dengan multiplayer dengan pemain lain dari beberapa seluruh dunia.

Diluar itu, dalam game ini kamu dapat juga membuat suatu Band. Kamu dapat beli beberapa item dengan menukarkan koin yang sudah kamu temukan. Yuk, mainkan game ini serta buat band kamu.

Rock Life – The Guitar Legend
Rock Life – The Guitar Legend sesuatu game bertopik gitar yang ditingkatkan oleh zeeppo Ltda. Feature dalam game ini termasuk cukuplah komplet. Kamu dapat mainkan instrumen, tune suara, serta tentu saja kamu dapat juga memperoleh gitar paling baik. Serunya kamu dapat mainkan game ini dengan online menantang pemain di semua dunia.

Diluar itu, kamu dapat juga pilih koleksi Guitar yang baru dan bagus. Kamu dapat juga mengupgrade koleksi gitar yang kamu punya. Salah satunya model permainan yang ukup menarik adah model Career. Hingga kamu dapat meniti karier kamu jadi pemain musik serta lakukan tindakan memanggung dari panggung stu ke panggung yang lain.

0 Response to "5 Game Android Mirip Guitar Hero"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel