Beberapa Game Android Bertema Zombie

Zombie ialah arti yang dipakai untuk mayat hidup yang bawa virus serta bisa menyebar pada siapa saja. Walau mengerikan, tetapi zombie mempunyai banyak fans baik dalam video game atau film. Game bertopik zombie yang dapat kamu mainkan di Android juga banyak macamnya.

Kamu dapat meraskan kehebohan bermain game zombie melalui smartphone kapan dan dimana saja. Lalu game Android bertopik zombie mana saja yang paling mengerikan? Tersebut 7 game Android bertopik zombie paling baik.

Seri ke-2 game bertopik zombie yang cukup terkenal di Android yakni Into The Dead. Game ini bercerita mengenai perjalanan dalam usaha bertahan hidup dari serangan wabah zombie serta berusaha selamatkan keluarga tokoh game ini. Jadi seri ke-2, game ini tentu saja mempunyai banyak penambahan dari seri pertamanya.

Penambahan itu dapat kamu alami dari pertama-tama mainkan seri ke-2 ini. Narasi yang diberikan game ini juga lumayan menarik, dan dikemas dalam 7 chapter serta 60 stage. Kamu akan bermain di beberapa tempat berlainan dengan penampilan yang berlainan juga.

Baca : Game Starategi Offline Paling Seru di Android 2019

Berlatar di tahun 1972, Bumi yang sampai kini di huni oleh manusia, sekarang dipenuhi dengan beberapa zombie. Beberapa manusia yang masih hidup juga tetap harus berusaha dengan sembunyi dibawah tanah serta bangunan-bangunan yang telah hancur.

Nah, pekerjaan kamu dalam game ini ialah pimpin barisan kecil yang terbagi dalam beberapa orang yang masih bertahan hidup buat menantang zombie yang menghambat dan menahan virus zombie menebar.

Karakter-karakter yang berada di game ini mempunyai kelas yang berlainan serta kemampuan yang unik dan diperlengkapi dengan beberapa senjata. Diluar itu, beberapa zombie yang berada di game ini juga mempunyai tingkah laku yang berlainan keduanya dan mempunyai potensi yang berlainan.

Zombie Anarchy: Survival Game
Zombie Anarchy: Survival Game adalah game bertopik zombie garapan gameloft yang sebetulnya telah lumayan lama dikeluarkan di Playstore. Walau telah lama dikeluarkan, tetapi game ini masih mempunyai kualitas yang tidak bisa kamu terlewat. Zombie Anarchy yang bertipe survival taktik ini menyuguhkan grafis yang benar-benar baik dan animasi yang menarik.

Baca : Top 3 Game Simulasi Mengemudi Terbaik Untuk Android

Jadi pemain, kamu akan menantang beberapa zombie serta menjaga kelompokmu dari serangan zombie. Kamu dapat meng-upgrade base-mu serta bangunan yang ada untuk beli bangunan yang baru. Jika kamu pemain atau bekas pemain game Clash of Clan, game ini juga mempunyai proses yang kira-kira sama sebab ide game yang seperti.

Berlainan dengan game zombie yang lain, dalam game ini kamu akan bermain memakai mobil. Pekerjaan kamu dalam game ini ialah membunuh beberapa zombie yang ada di jalanan dengan memakai mobil yang kamu kontrol.

Tidak hanya menabrak beberapa zombie, kamu harus juga menghindarkan halangan yang menghambat di jalanan. Salah satunya model di permainan ini yakni storymode yang sediakan 4 chapter dan sediakan mini seri serta ada lebih dari seribu misi untuk dituntaskan. Diluar itu, mobil yang kamu pakai juga dapat di-customisasi supaya sesuai hasrat.

Last Hope Sniper - Zombie War
Last Hope Sniper - Zombie War adalah game zombie tembakan dengan pemikiran orang pertama atau biasa disebutkan FPS. Kamu harus membunuh beberapa zombie dalam usaha selamatkan beberapa orang yang masih bertahan hidup dari ganasnya wabah zombie. Ada lebih dari 150 misi yang dapat kamu tuntaskan dalam game ini.

Selian itu, game ini menyuguhkan penampilan yang benar-benar baik ditambah lagi beberapa efek yang lain. Senjata-senjata dalam game ini juga dapat kamu upgrade supaya lebih gampang membunuh zombie. Kemampuan dari ciri-ciri yang kamu pakai juga benar-benar beragam.

Game ini adalah game action, yang mewajibkan kamu jadi pahlawan untuk selamatkan teman-temanmu dari zombie haus darah. Tidak hanya harus melarikan diri, kamu harus juga menembaki zombie yang mengejarmu.

Kamu dapat pilih satu diantara tiga ciri-ciri yang berlainan serta bertahan hidup dari zombie yang mengejarmu. Game ini mempunyai penampilan grafis yang baik dan alur cerita yang menarik. Game ini cukup terkenal dimainkan beberapa gamer.

Seri Dead Effect
Seri Dead Effect adalah game zombie paling baik yang pernah ada. Game ini mempunyai grafis yang indah dan gameplay yang benar-benar menarik. Kamu akan tembak serta membunuh beberapa zombie, monster serta beberapa jenis makhluk scientifiction yang lain. Walau ukuran dari game ini lumayan besar, yakni 392 MB untuk seri pertama dan 1,1 GB untuk seri ke-2.

Tetapi kamu tidak merasakan sedih sebab mainkan game yang benar-benar hebat, terutamanya buat fans zombie. Kamu dapat juga mengupgrade level ciri-ciri yang kalian pakai dan pilihan senjata yang lumayan banyak. Karena sangat populernya, game ini sudah didowload lebih dari 6 juta kali di Playstore.

0 Response to "Beberapa Game Android Bertema Zombie"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel