5 Alasan Kenapa Apple Mahal dan Menjadi Brand Terbaik Sampai diburu Banyak Orang

Ada ponsel yang harganya semahal motor. Apple namanya. Padahal tidak bisa ditunggangi, tapi kenapa bisa semahal itu? Dan lebih menakjubkan lagi, banyak yang mau membelinya.
Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Apple memiliki harga yang mahal, serta banyak orang ingin memiliki ponsel tersebut.
Apakah juga termasuk dengan Anda?

5 Alasan Kenapa Apple Mahal dan Menjadi Brand Terbaik Sampai diburu Banyak Orang

Alasan Kenapa Apple Mahal dan Menjadi Brand Terbaik 

1. Selalu memberikan inovasi-inovasi smartphone yang keren
Dan setelah Apple meluncurkan inovasi tersebut, pasti ada-ada saja brand-brand lain yang meniru inovasi tersebut. Itu lah kenapa Apple mahal, sebab ide dari smartphone yang mereka rilis setiap tahunnya itu benar-benar murni dari brand mereka. Tidak meniru brand dari merk HP lai

2. Model smartphone Apple sedikit
Selain sedikit, bentuknya simple. Tidak aneh-aneh hingga disukai banyak orang. Apple juga hanya merilis Smartphone mereka satu tahun sekali.
Dengan waktu rilis yang lama itu, Apple bisa lebih fokus untuk mengembangkan ponsel baru mereka. Supaya bisa menjadi ponsel yang lebih baik, dan lebih baik dibanding ponsel sebelumnya.

3. Produk yang berkualitasTak cuma dari segi desain, kamera Apple pun sangat memukau, perfomanya juga mumpuni. Ketahanannya juga kuat.

Jika diversuskan dengan ponsel merk lain yang terkenal dengan tahan bantingnya pun juga bisa mengungguli atau sepadan.

4. Iklan yang sangat berkualitasSalah satu alasan kenapa sebuah brand mahal adalah iklannya. Iklan memang memakan banyak biaya, dan iklan pula yang membuat harga bisa naik drastis.

Iklan yang dimiliki Iphone dibuat dengan tema-tema tertentu, pesan yang tersembunyi, serta pengambilan gambar yang menakjubkan.

Semua iklan-iklan itu bisa Anda lihat di channel YouTube mereka.

Tapi sebenarnya, tanpa Apple membuat iklan pun banyak yang secara sukarela mengiklankannya sendiri. Seperti pada acara-acara di televisi maupun media lain. Apple seolah menjadi barang yang harus diperlihatkan, tidak perlu diblur.

5. Produk yang melimpahHampir semua produk Apple menuai kesuksesan yang manis. Selain ponsel, Apple juga merilis produk lain. Contohnya Apple Watch, MacBook, iPad, Airpods, dan lain-lain.

Dan semuanya laris di pasaran!

Setiap orang mempunyai brand favorit mereka sendiri. Tidak harus semua umat manusia menyukai Apple.
Pun nyatanya Android tetap merajai pasaran hingga saat ini.

0 Response to "5 Alasan Kenapa Apple Mahal dan Menjadi Brand Terbaik Sampai diburu Banyak Orang"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel