Berapa Biaya yang Harus dikeluarkan untuk Liburan ke Bali?

Berapa biaya ke Bali? Apakah mahal? Menghabiskan berapa juta? Kira-kira apa saja yang harus disiapkan dan berapa biayanya?

Berikut ini adalah pemaparan lengkap mengenai biaya yang harus Anda keluarkan buat liburan satu orang dalam waktu 3 hari 2 malam. Darimulai tiket, akomodasi, makanan, kendaraan, tempat wisata, hingga oleh-oleh. Berikut adalah biaya yang kira-kira harus Anda keluarkan.

Inilah Biaya Liburan ke Bali yang Harus Anda Keluarkan

Berapa Biaya yang Harus dikeluarkan untuk Liburan ke Bali?



1. Biaya Tiket Transportasi
Ada 3 jenis jalur yang bisa Anda pilih. Yaitu darat, laut dan udara. Soal harga ditentukan oleh tujuan keberangkatan Anda. Kita ambil saja contoh berangkat dari wilayah Makassar.

Jika Anda memilih untuk melalui jalur darat, Anda bisa menaiki kereta. Biayanya paling murah sekitar 200 ribu saja untuk pulang pergi. Kalau kapal, usahakan juga mencari biaya 200 ribu untuk pulang pergi. Sementara udara, Anda bisa menaiki pesawat yang harganya paling murah 830 ribu dengan Lion Air.

2. Biaya AkomodasiBanyak hotel murah di Bali, tapi kualitasnya belum begitu menjamin. Sebaiknya gunakan hotel standart saja, harganya sekitar 150 ribu sampai 300 ribu per malam.

Jadi jika untuk 3 malam, harganya bisa mencapai 500 ribu.

3. Biaya Makanan Sehari-hariAnda bisa makan di warteg dengan harga mulai dari 17 ribuan, sementara makan di Cafe bisa sekitar 75 ribuan. Dan bila ditotal, kira-kira harga yang Anda keluarkan untuk konsumsi dalam 3 hari masa liburan bisa sekitar 300 ribu.

4. Biaya Sewa Kendaraan
Saat di Bali, untuk menjangkau tempat-tempat yang ada di sana Anda harus menyewa kendaraan baik mobil ataupun motor. Tarif sewanya tentu berbeda, untuk mobil kira-kira harganya 150 ribu dan motor 75 ribu saja.

Kalau sewa untuk 3 hari, jadi harga sewa mobil cukup 600 ribu dan motor 300 ribu.

5. Biaya Tiket Masuk Tempat WisataHarganya bervariasi, dari yang 10 ribu saja sampai 50 ribu. Anda sediakan saja uang 100 ribu khusus untuk uang tiket masuk wisata Bali.

6. Biaya Oleh-Oleh Bali
Semuanya tergantung dengan keinginan Anda. Tapi mungkin biaya ini cukup 100 ribu hingga nominal yang ingin Anda tentukan sendiri.

Lalu berapa biaya liburan ke Bali yang harus Anda keluarkan untuk 3 hari 2 malam?
Mungkin sekitar 2 sampai 3,5 juta saja.
Tertarik liburan?

0 Response to "Berapa Biaya yang Harus dikeluarkan untuk Liburan ke Bali?"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel