Alat Ampuh Pembisnis Online Paling Efektif Yang Perlu Dimiliki

Cakwafaae | untuk menjadi pembisnis online alat yang paling perlu untuk dimiliki pertama kali ialah apa-apa yang menunjang kemajuan bisnis tersebut, karena dengan alat tersebut sahabat dengan mudah mejalankan atau mengoprasikan bisnisnya, tentu juga sebagai antisipasi apabila terjadi error atau kesalahan lain yang dalam hitungan menit dapat merugikan. Istilah yang saya kenal mulai dari awal belajar sampai sekarang ialah:

Waktu Adalah Uang ( Time Is Money)

Tetapi menurut saya itu terlalu berlebihan, menjadi seorang pembisnis khususnya yang bergerak di bidang jasa online, jangan terlalu menggebu alias membabi buta, dalam arti pengoprasian bisnis tersebut lakukan dengan sewajarnya, karena menurut saya bisnis online adalah bisnis sampingan. Jika tidak begitu, maka pasti ada hal yang nantinya akan mengurangi kinerja yang seharusnya sudah waw!! ternyata masih ada saja yang menjanggal. Lebih jelasnya ialah pelan tapi pasti (konsep).

http://cakwafaae.blogspo.com
Gambar: Ilustration
Jadi kalau menurut saya, Waktu adalah kesempatan, semakin banyak kesempatan semakin banyak pula kesempatan untuk menjadi sukses. Buanglah rasa malas jauh-jauh, setidaknya sekalipun rasa malas itu selalu hinggap, karena sudah menjadi musuh manusia yang setiap detik selalu menyerang tetapi dengan kata “Bergerak” maka rasa malas itu akan seketika hilang.

Dan yang pasti berdo’a, karena berdoa merupakan cara yang paling diyakini oleh setiap manusia yang beragama sebagai tempat paling pas untuk mencurahkan isi hati, baik berupa permintaan atau perintah, yang intinya tetap merupakan pengharapan baik dari tuhan. Dengan do’a pula sahabat akan mengerti rahasia inti dari berdo’a, yang mana sifat dari pada do’a sendiri itu ialah yang pasti diawali dengan memuji dan diakhiri dengan memerintah. jelasnya sahabat meloby tuhan agar sahabat dikabulkan permintaannya.

Begitupun dalam berbisnis, tentu agar bisnis yang sahabat jalan kan sukses pasti membutuhkan relasi, atau jaringan yang dengan jaringan tersebut pasti ada loby  antara pembisnis satu dengan lainnya, maka salah satu cara paling ampuh meloby ialah dengan kandungan do’a itu sendiri. Nah, waktunya kembali ke laptop, sarana atau alat utama apa saja yang diperlukan dalam berbisnis? Simak ulasannya dibawah ini:

Alat Ampuh Pembisnis Online  Paling Efektif  Yang Perlu Dimiliki

Maksut dari pembahasan artikel ini  ialah alat yang paling urgen harus dimiliki pembisnis online, bukan cara alias konsep yang diperlukan dalam berbisnis, jangan salah faham iya.

Hape Alias Smartphone

Tetapi hape disini yang paling pas untuk menjalankan bisnis online adalah hape yang sudah dapat terkoneksi atau dapat dengan mudah akses internet. Dengan hape inilah salah satu alat yang dapat sahabat gunakan untuk mengoprasikan bisnis onlinenya. Dan perlu sahabat ketahui, tidak sedikit orang yang hanya bermodal hape dapat sukses dan memiliki penghasilan melimpah ruah.

Dan, dengan hape tersebut, sahabat dengan mudah mengambil gambar yang cocok untuk kebutuhan bisnis online yang sahabat jalankan, dan tentunya untuk menghasilkan gambar yang bagus, perlu ukuran camera yang besar yang sekiranya pas untuk kebutuhan bisnis sahabat.

Laptop atau Komputer

Menurut saya, selain menggunakan alat yang pertama, cara kedua ini juga sangat perlu untuk dimiliki, apalagi bisnis online yang sahabat gunakan dari media blog atau website, karena untuk mengoptimasi semisal memperbaiki tampilan ataupun lainnya. berhubung bahan dasarnya adalah program sudah tentu tidak bisa jika hanya diperbaiki melalui hape canggih yang sahabat miliki.

Apalagi bisnis sahabat dipasarkan melalui Youtube, yang mana saat mengedit video perlu sekali untuk menggunakan aplikasi yang berkapasitas besar, dan tentunya kurang efektif atau hasilnya kurang sempurna jika hanya menggunakan menggunakan hape canggih yang sahabat miliki. Tetapi, sayangnya untuk alat yang kedua ini cakwafaae masih belum punya, jadi kalau ada keperluan untuk editing atau optimasi blogger masih pinjam punya tetangga atau ke warnet.

Do’anya saja iya,, semoga segera punya.hehe

Kamera (Camera)

Seperti yang saya singgung di alat yang pertama, kamera juga mejadi alat pokok yang perlu dimiliki pembisnis online, tentunya sebagai alat pendukung untuk kebutuhan bisnis online yang sahabat jalankan, mulai dari Gambar atau membuat Video.

Itulah ulasan bahan alat pokok yang perlu dimiliki oleh pembisnis online,tetapi untuk sahabat yang masih belum memiliki dana yang mendukung untuk memilikinya, milikilah salah satunya, kalau juga belum keturutan, yang penting selama ada niat yang kuat berusahalah seperti yang dilakukan oleh cakwafaae. Karena saya juga tidak memiliki semuanya do’anya saja semoga semua itu keturutan alias dapat saya miliki.

Edisi curhat... hehehe

0 Response to "Alat Ampuh Pembisnis Online Paling Efektif Yang Perlu Dimiliki"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel