Trik Memperbarui Google Play Store di Perangkat Android terbaru

Cakwafaae || Halo teman-teman, Hari ini saya akan memberi tahu Anda metode tentang cara Perbarui Google Play Store di perangkat Android. Pengguna dapat secara manual memperbarui Google Play Store ke versi apa pun.

Anda bahkan dapat memperbaiki bug Perbarui kesalahan Google Play Store di Ponsel Android Anda. Saya telah membagikan tiga metode untuk memperbarui Google Play Store di Smartphone Anda. Anda dapat memperbarui Google Play Store di Samsung, HTC, atau Ponsel Android lainnya.


Google Play Store adalah pusat dari semua aplikasi Android. Android adalah tempat verifikasi dan aplikasi Android yang aman dikirimkan ke pengguna Android. Seperti aplikasi lain dapat diperbarui kapan pun kita mau.

Google Play Store tidak memberikan opsi apa pun untuk memperbaruinya secara manual. Jadi, pertanyaan yang muncul di sini adalah cara memperbarui Google Play Store? Nah, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk memperbarui Google Play Store. Setelah Anda mendapat ide tentang cara memperbarui Google Play Store, Anda dapat melakukannya tanpa masalah.

Di bagian ini, saya telah mencantumkan beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui cara memperbarui Google Play Store. Meskipun demikian, lihatlah cara di bawah ini dan langkah-langkah mereka yang harus Anda ikuti untuk memperbarui Google Play Store sendiri.

Menggunakan Aplikasi Google Play Store

Google Play Store memiliki opsi tersembunyi yang memungkinkan Anda memperbarui Google Play Store di perangkat Android apa pun. Setelah Anda mendapatkan opsi itu, Anda dapat memperbarui Google Play Store dengan sangat mudah.

Baca Juga : 5 Cara Mengatasi Smartphone Yang Terkena Air

Saya telah membahas metode yang memungkinkan Anda mendapatkan opsi itu untuk memperbarui Google Play Store. Jadi, lihat panduan langkah demi langkah untuk menjelajahi seluruh metode tentang cara memperbarui Google Play Store menggunakan dirinya sendiri.


  • Buka Google Play Store di perangkat Android Anda.
  • Klik Menu lalu klik Pengaturan.
  • Kemudian, ketuk pada versi Play Store.
  • Jika Google Play Store Anda tidak diperbarui, maka itu akan mulai memperbarui secara otomatis.
  • Jika tidak, itu akan mengatakan bahwa aplikasi sudah diperbarui.


Menggunakan Google Play Store APK

Ya, Anda bisa mendapatkan Google Play Store dari aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan versi aplikasi yang diperbarui. Jika metode pertama tidak berhasil untuk Anda, gunakan metode ini dengan bebas. Dalam metode ini, kita akan mendapatkan aplikasi Google Play Store dari toko aplikasi pihak ketiga setelah itu kami akan menggunakannya untuk memperbarui Google Play Store di perangkat Android kami.

Baca Juga : Cara Menggunakan Aplikasi Android Auto Terbaru

Jadi, mari kita periksa panduan langkah demi langkah dan tahu cara memperbarui Google Play Store menggunakannya.


  • Buka situs web aplikasi Android pihak ketiga apa pun.
  • Dari sana unduh file APK versi terbaru Google Play Store.
  • Sekarang, arahkan ke file APK yang diunduh.
  • Instal secara manual.

- Itu dia. Anda telah memperbarui Google Play Store.

0 Response to "Trik Memperbarui Google Play Store di Perangkat Android terbaru"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel