Update Beta Android P Untuk Xiaomi Mi A1

Update Beta Android P Untuk Xiaomi Mi A1 - Xiaomi telah memproduksi beberapa ponsel fantastis dan mendapatkan banyak dukungan. Untuk membantu menunjukkan hal ini, mereka bahkan bermitra dengan Android untuk menjadikan salah satu perangkat pertama yang menjalankan Android's Android p update.

Sebelum update Android P tiba, berikut adalah beberapa informasi tentang itu dan Update Beta Oreo. Perangkat yang dibuat Xiaomi dengan Android disebut Xiaomi Mi.

Muncul dalam berbagai warna, seperti emas mawar, pink, dan abu-abu gelap yang ramping. Perangkat ini juga beberapa spesifikasi hebat, disertai layar display HD 5,5 inci dan memiliki penyimpanan internal 64GB yang kekalahan. Banyak yang menyukai perangkat mereka dan dengan penuh semangat menunggu update yang mungkin segera muncul.





Update Beta Android P Untuk Xiaomi Mi A1





Beberapa Fitur Yang Akan Membuat Kita Terpukau

Saya sebutkan beberapa bagian menarik dari telepon, tapi ada lagi yang perlu dibicarakan. Jika Anda berada di pagar tentang mendapatkan Mi Mi Miomi, ingatlah ini; ia memiliki pemindai sidik jari, baterai 3080mAh, dan kamera depan sebesar 5MP.


Jika Anda tidak menyadari apa update masuk ini, bersiaplah untuk mencari tahu. Lihat, update baru ini cukup seru, dan, seperti yang disebutkan, perangkat ini akan menjadi salah satu yang pertama mendapatkannya. Pembaruan fitur kemampuan untuk menunda pemberitahuan individu jika Anda tidak ingin melihat mereka, ikon yang lebih adaptif dan terkendali, dan Picture-in-Picture kemampuan.





Beta dan Tanggal Terencana Rilisnya






Sekarang update tidak memiliki tanggal tertentu, karena Beta untuk itu baru saja keluar. Jika Beta berjalan dengan baik dan pengguna tidak melaporkan adanya insiden atau masalah, maka kita semua bisa mengharapkan pembaruan segera diluncurkan. Semoga pengujian Beta berjalan dengan baik.





Kesimpulan



Dengan kemajuan teknologi, kita bisa memiliki ponsel yang lebih baik dan lebih bermanfaat. Mi Mi Xiaomi adalah satu dari mereka, dan mudah-mudahan akan segera memperbarui fitur yang sangat menarik yang membuatnya lebih baik daripada ponsel lain di pasaran, berkat Xiaomi dan Android.

0 Response to "Update Beta Android P Untuk Xiaomi Mi A1"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel