Cara Menginstal Linux di Android Tanpa Root

Cakwafaae | Halo teman-teman, Hari ini saya akan memberi tahu Anda sebuah metode tentang cara Menginstal Linux di Android Tanpa Root. Anda dapat menginstal Kali Linux di perangkat Android Anda. Anda bisa mendapatkan Kali Linux di Android Phone dan menggunakan semua fitur OS Linux. Saya telah membagikan panduan langkah demi langkah untuk menginstal Linux di Android. Perangkat Android Anda akan diubah ke OS Linux.

Kali Linux kini telah menjadi sistem operasi yang sangat populer. Hampir setiap orang di dunia tahu tentang Kali Linux OS. Namun, beberapa dari mereka menggunakan Kali Linux di PC / Laptop mereka juga. Tapi, bagaimana jika saya mengatakan bahwa Anda dapat menginstal Kali Linux di Android bahkan tanpa me-rooting ponsel Android Anda?

 Bukankah itu terdengar luar biasa? Tentu saja ya. Di bagian ini, saya akan menjelaskan kepada Anda bahwa apa metode yang Anda gunakan untuk menginstal Kali Linux di ponsel Android.

Jadi, apakah Anda bersemangat untuk memeriksa metode ini? Mari lanjutkan ke panduan langkah demi langkah di bawah ini dan biarkan Anda menginstal Kali Linux di Android.

- Buka situs Kali Linux di browser web di ponsel Android Anda.
- Sekarang, dari mereka dapatkan file Kali 32bit Light ISO di Android Anda.
- Kemudian, buka aplikasi Google Play Store di ponsel Android Anda.
- Dari sana dapatkan aplikasi Bochs di ponsel Anda.
- Sekarang, buka aplikasi dan pada bagian Storage, centang kotak ata0-master lalu pilih cdrom lalu telusuri file ISO Anda.
- Setelah Anda melakukan ini, kemudian pergi ke bagian Hardware dan konfigurasikan perangkat keras seperti yang Anda inginkan.
- Setelah itu, klik tombol Start.
- Itu dia. Sekarang, Anda akan melihat bahwa Kali Linux telah dibuka di ponsel Android Anda.

Linux adalah sistem operasi sumber terbuka dan gratis. Di beberapa tempat, Linux jauh lebih baik daripada sistem operasi lain. Namun, Linux membantu kami dengan setiap sektor teknologi seperti metro, penerbangan, penggalian data, kriptografi, dan lainnya.

Jadi, itulah mengapa sebagian besar masyarakat menggunakannya. Nah, itu hal lain yang belum Anda ketahui tentang hal itu. Tapi, hari ini saya akan menjelaskan kepada Anda bahwa bagaimana Anda dapat menggunakan Linux di ponsel Android.

baca juga : Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Orang Lain

Saya tahu bahwa Anda sangat bersemangat. Selain itu, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa Anda tidak harus menjadi ponsel Android yang di-root. Anda dapat menginstal dan menggunakan Linux di Android tanpa rooting. Kepala ke dua cara berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menginstal Linux di Android.

1. Menggunakan Aplikasi GNURoot
GNURoot adalah aplikasi Android yang tersedia di Google Play Store dengan mudah untuk menginstal Linux di Android. Panduan langkah demi langkah untuk menginstal Linux di Android menggunakan aplikasi GNURoot ditunjukkan di bawah ini.

Aplikasi Android ini tidak memerlukan izin Root atau perangkat Berakar. Jadi, lanjutkan ke langkah-langkah di bawah ini dan periksa seluruh prosedur untuk menginstal Linux di ponsel Android.

- Dapatkan Aplikasi GNURoot dari Google Play Store.
- Sekarang, cukup buka aplikasi.
- Di bawah Pilih, Rootfs untuk membuat bagian pilih jenis Rootfs dan klik Buat Rootfs baru.
- Aplikasi akan mulai mengunduh dari Google Play Store, dan ini akan memakan waktu.
- Setelah selesai. Di bawah Pilih, Rootfs untuk memulai bagian pilih Linux dan centang kotak Peluncuran sebagai Root Palsu kemudian klik Luncurkan Rootfs.
- Itu dia. Sekarang, tunggu beberapa menit kemudian Anda akan melihat bahwa Linux telah dibuka di ponsel Android Anda.

2. Menggunakan Aplikasi Debian noroot
Aplikasi Debian noroot tersedia di Google Play Store. Ini mendukung hingga Android versi 5.0 atau kurang ponsel Android. Namun, itu tidak akan meminta Anda ke akses root sehingga Anda tidak perlu berada di ponsel Android yang di-root. Saya telah membagikan langkah di bawah ini yang akan membantu Anda menginstal Linux di ponsel Android menggunakan aplikasi Debian noroot. Jadi, ikuti metode dan jelajahi langkah-langkahnya.

- Dapatkan aplikasi noroot Debian dari Google Play Store.
- Sekarang, buka aplikasi itu.
- Tunggu beberapa menit.
- Kemudian, Anda akan melihat bahwa OS Linux telah dibuka di Android Anda.

Ini adalah cara fantastis untuk menggunakan dan menginstal Linux di Android. Kami juga telah melihat bahwa bagaimana kita dapat menginstal Kali Linux di ponsel Android. Hal terbaik tentang artikel ini adalah bahwa tidak ada izin root atau telepon yang di-root diperlukan. Dan itu adalah hal yang hampir setiap pengguna Android inginkan.

Baca Juga : Aplikasi Download Video Youtube Paling Gampang Dan Mudah

Jadi, saya harap tanpa rooting ponsel Android Anda, Anda sekarang dengan mudah menginstal Kali Linux dan Linux di ponsel Android. Namun, saya ingin menyarankan Anda bahwa jika Anda menggunakan Android versi 6.0 atau lebih tinggi, gunakan metode pertama untuk menginstal Linux di Android atau gunakan metode kedua.

Ini adalah waktu untuk berbagi artikel ini dengan kolega Anda, pastikan Anda telah membagikan artikel luar biasa ini yang akan menginstal Kali dan Linux di Android.

1 Response to "Cara Menginstal Linux di Android Tanpa Root"

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel