Cara Baru Untuk Memulihkan Cadangan WhatsApp dari Google Drive

Cakwafaae | Halo teman-teman, Hari ini saya akan memberi tahu Anda sebuah metode tentang bagaimana cara Anda dapat memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive. Anda dapat memulihkan pesan teks, video, dan hampir semua data WhatsApp menggunakan metode ini.Pengguna bahkan dapat mengembalikan data WhatsApp mereka ke telepon baru. Trik ini berfungsi dan pengguna dapat mengalihkan data WhatsApp mereka ke Android lain yang berbeda atau Smartphone lainnya. Pengguna dapat mencadangkan data WhatsApp mereka meskipun ponsel mereka hilang.

Memiliki akun Gmail seseorang sangat umum apalagi yang punya smartphone android. Tempat Google Dive juga terkait dengan setiap akun Gmail seseorang. Kini, WhatsApp memungkinkan kami mengambil cadangan obrolan di Google Drive. Jika Anda memiliki akun Google dan menggunakan Google Drive, Anda tidak perlu khawatir tentang obrolan WhatsApp Anda. WhatsApp telah menghadirkan fitur otomatis baru yang menyimpan semua cadangan percakapan ke Google Cloud Server. Jadi, mari kita lihat metode dan mempelajari cara baru untuk memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive.

Unduh Cadangan WhatsApp Dari Google Drive
WhatsApp sekarang memungkinkan penggunanya untuk mengunduh cadangan WhatsApp dari Google Drive. Jika Anda memiliki akun Google, maka Anda pasti dapat menggunakan Google Drive secara gratis. 
Yah, Google Drive hanya akan memberi Anda 5GB ruang kosong, dan kemudian Anda harus membayarnya. Namun, hampir setiap orang memiliki beberapa ruang kosong di akun Google Drive mereka sehingga orang tersebut dapat dengan mudah mengunduh cadangan WhatsApp dari Google Drive. 

Untuk mengunduh cadangan WhatsApp dari Google Drive, Anda harus pergi ke situs web atau aplikasi Google Drive dan kemudian mencari cadangan obrolan WhatsApp Anda untuk mengunduhnya.

Cara Mengembalikan Cadangan WhatsApp Dari Google Drive
Pengguna Android kini dapat memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive dengan sangat cepat dan mudah. Di dunia teknologi ini, hampir setiap orang menggunakan WhatsApp untuk chatting, panggilan suara, tujuan panggilan video. 

WhatsApp adalah layanan chatting terbaik yang tersedia secara gratis di setiap platform seperti Android, iOS, Windows Phone, dan banyak lagi. Sampai sekarang itu sangat tuff untuk memulihkan cadangan WhatsApp dari sumber lain yang tanpa menggunakan ponsel Anda. 

Tapi, kini WhatsApp membuatnya mudah. Pengguna WhatsApp sekarang dapat menggunakan akun Google Drive untuk memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive. Mari lanjutkan ke metode yang dengannya kami dapat memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive.

1. Buka aplikasi WhatsApp.
2. Sekarang, arahkan ke Pengaturan> Obrolan> Chat cadangan.
3. Di bawah bagian pengaturan Google Drive, gunakan pengaturan berikut:
    - Cadangkan ke Gooogle Drive - Setiap hari
    - Akun - Pilih akun Google apa pun
    - Backup over - WiFi atau Seluler
4. Sekarang, cadangan Anda dihasilkan ke akun Google yang Anda pilih.
5. Untuk memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive biasanya, buat akun Anda dan pada opsi pemulihan pilih Google Drive.

Ini adalah cara paling cerdas untuk memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive. Pengguna WhatsApp sekarang dapat menggunakan Google Drive untuk memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive dengan mudah. 


Ini adalah cara resmi yang telah saya bahas di atas. Namun, sebelum menggunakan Google Drive untuk membuat cadangan di sana, pastikan Anda memiliki beberapa ruang kosong di akun Google Drive Anda. Juga, Anda dapat menggunakan cadangan obrolan WhatsApp Anda dari Google Drive juga jika Anda mau. 

Saya harap artikel ini banyak membantu Anda memulihkan cadangan dari Google Drive di akun WhatsApp Anda. Bagikan artikel ini dengan teman-teman WhatsApp Anda juga untuk memberi tahu mereka tentang teknik paling sederhana yang pernah ada untuk memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive.

0 Response to "Cara Baru Untuk Memulihkan Cadangan WhatsApp dari Google Drive"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel