Fitur Terbaru di Facebook, Bikin Bermedia Sosial Makin Nyaman

Cakwafaae | Fitur Terbaru di Facebook – Siapa sih yang tidak kenal dengan media sosial Facebook? Hampir seluruh orang di Negara manapun sudah familiar dengan hasil cipta sang Techknopreneur dunia, Mark Zuckerberg.

Perusahaan digital yang mengusung sektor medsos ini, memang sudah sangat ternama. Brand-nya yang telah bertahan lama, bak raksasa global. Bahkan, sangat sulit untuk disaingi. Tidak hanya disebabkan rentang waktu berdirinya yang sudah senior.


Namun, lebih kepada kreatifitas sang Founder dan tim yang terus konsisten menelurkan inovasi. Ide-ide cemerlang yang relevan dengan zaman pun selalu dihasilkan. Mencetuskan fitur baru yang sesuai permintaan para user. Sehingga, selalu menjawab harapan penggunanya.

Oleh karena itu, Facebook menjadi perusahaan media sosial paling berkelas di dunia. Terlebih, perusahaan lain yang berdirinya semasa saja sekarang brand-nya sudah tidak terdengar. Maupun, medsos yang setelah era-nya juga ada yang tidak popular lagi.

Lihat Juga : Cara Menonaktifkan Iklan Facebook Yang Mengganggu

Namun berbeda dengan Facebook, yang terus malang-melintang dan makin bersinar. Seolah, kejayaan yang selalu didapatkan. Walau rintangan pun pernah dihadapi. Namun, Mark Zuckerberg beserta tim selalu menghadapi dan menyelesaikannya dengan cara brilian.

Lihat Juga : Cara Menyimpan Postingan Facebook Yang  Disukai

So, menjadikannya perusahaan teknologi berbasis media sosial yang masih terus eksis hingga sekarang. Bahkan, demi memberikan layanan terbaik bagi para user. Media sosial paling kuat ini, baru saja meluncurkan lagi beberapa fitur yang dapat dinikmati oleh pengguna-nya. Hemmm, sudah pada tahu belum nih para Facebook lovers?

Kalau belum update, langsung saja cari tahu fitur terbaru di facebook. Dengan menengok yang ada di bawah ini. Cekidot.

1. Manage Your Time on Facebook
Fitur ini menawarkan agar Anda memanageman waktu menggunakan Facebook. Sehingga, Anda bisa membagi waktu dengan aktifitas lainnya. Tidak hanya menghabiskan jam di depan Facebook.

2. Facebook Watch
Sebuah fitur yang berguna untuk menonton sebuah tayangan. Anda bisa dihubungkan dengan layanan kreator lain, melalui fitur ini. Ketika kreator upload video baru, Anda langsung diberi tahu lewat Facebook. Misalnya, menyambungkan dengan Youtube.

Lihat Juga : Cara Mendaftar Alias Membuat Facebook Paling Mudah [100%]

Demikianlah artikel kami yang membahas seputar Fitur Terbaru di Facebook. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Agar dapat menggunakan fitur terbaru Facebook, untuk ajang media sosial Anda lebih efektif dan nyaman.

Terlebih, jika bisa memberikan Anda inspirasi untuk menjadi seseorang yang lebih kreatif. Sehingga, dapat mengikuti jejak Pendiri Facebook yaitu  Mark Zuckerberg yang menjadi Techknopreneur tersukses dan paling sulit tertandingi.

Sampai disini dulu artikel kali ini yang membahas tentang Fitur Terbaru di Facebook, Semoga bermanfaat bagi sahabat semua dalam berselancar di dunia maya khususnya facebook ini Sekian dari kami, dan terimakasih.



0 Response to "Fitur Terbaru di Facebook, Bikin Bermedia Sosial Makin Nyaman"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel