Cara Mudah Upgrade kartu Tri (3) 3G Ke 4G

Perusahaan oprator telekomunikasi memang sudah banyak sekali di Indonesia, bahkan tak jarang dari provider yang di tawarkan tersebut memiliki akses jaringan tercepat yaitu 4G LTE di mana jaringan tersebut banyak sekali di minati oleh masing-masing pengguna.

Salah satu provider yang telah sukses di Indonesia dengan mengembangkan bisnis usahanya iyalah 3 atau three.

Selain memiliki layanan akses layaknya provider lainnya yakni paket nelpon, sms hingga internet 3 juga memiliki layana jaringan 4G LTE yang kini dapat di nikmati oleh siapa saja.
Nah buat anda pengguna kartu 3 lama dan ingin tahu bagaimana cara upgrade 3G ke 4G dari kartu 3 yang mudah, berikut caranya selengkapnya di bawah ini:

Upgrade 4G kartu 3 melalui Fanspage / fb 3 Indonesia

Cara Mudah Upgrade  kartu Tri (3)  3G Ke 4G


  1. Langkah awal yang harus dilakukan untuk upgrade kartu online iyalah dengan memesannya langsung via fanspage facebook 3 indonesia. 
  2. Anda hanya akan mengisi data yang di ajukan secara lengkap dan benar seperti :


  • Nama lengkap
  • Nomor three anda
  • Alamat lengkap
  • Kota
  • Kode pos
  • Email


      3. Jika anda sudah melengkapi semua itu, maka silahkan kirim data tersebut ke fanspage 3       indonesia, dan tunggu beberapa menit balasan konfirmasinya. Jika lama anda bisa mengirim ulang     karena ada kemungkinan admin sedang sibuk. 

4. Tahap selanjutnya, anda cukup menunggu sekitar 2 minggu pesanan anda akan sampai ke rumah.


Upgdare 4G kartu 3 melalui Outlet 
Untuk melakukan upgrade 3G ke 4G kartu 3 iyalah dengan melalui outlet terdekat. Dengan mendatangi outlet resmi yang tersedia maka akan sangat lebih mudah dan anda juga tidak perlu menunggu lama untuk miliki jaringan 4G LTE yang diinginkan.

Baiklah itu saja cara upgrade 3G ke 4G dari kartu 3 yang mudah dan aman. Selamat mencoba cara di atasm semoga cara yang telah saya paparkan dapat membantu anda semua untuk dapat menikmati jaringan 4G LTE yang supar cepat dari 3.

Cara upgrade 3G ke 4G Kartu 3 Melalui Online 
Untuk melakukan peng-upgradean dari provider kartu 3 yang semuala 3G kini ada cara yang mudah dan bisa di lakukan di rumah oleh anda yakni dengan cara upgrade online.

Baca Juga : Paket Internet Indosat Terbaru 2019 (Update)

Naah di bawah ini saya akan menjelaskan cara upgrade 3G ke 4G kartu 3 dengan metode online yang dapat di lakukan sendiri di rumah sebagai berikut selengkapnya:

  1. Langkah awal yang dapat di lakukan oleh anda iyalah, silahkan anda akses terlebih dahulu situs resmi dari 3 yaitu tri.co.id/paskabayar/upgrade-usim-64k-4G
  2. Kemudian itu munculah sebuah form pengisian seperti yang share sebelumnya, jadi anda hanya akan mengisi data yang benar dengan lengkap.
  3. Jika sudah di isi dengan benar, maka anda akan bisa langsung saja mengklik tombol sumbit untuk mengirimkan informasi untuk data-data miliki anda tersebut. 
  4. Tahap selanjutnya anda hanya akan menungu pesanan kartu 4G anda sampai ke rumah. 

Naah cara di atas itu iyalah sebuah cara online yang mudah dan tidak repot harus datang ke outlet 3 sekitar. Baiklah itu saja yang dapat saya sampaikan dalam mengenai cara upgrade 3G ke 4G kartu 3 melalui cara online yang mudah. Selamat mencoba semoga berhasil dan nikmati akses internet 4G LTE yang super cepat di smartphone anda.

0 Response to "Cara Mudah Upgrade kartu Tri (3) 3G Ke 4G "

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel