Cara Melacak Hp Android Yang Hilang

Tips melacak hp hilang. Tindakan ini jelas hal yang pertama kali diakukan bila beberapa kalangan mengalami kehilangan pada perangkat smartphone mereka. 

Kehilangan dari smartphone memang hal biasa. Namun tidak sedikit pemiliknya akan merasa panik pada saat kehilangan smartphone mereka, terlebih ada hal penting yang disimpan pada smartphone tersebut.

Kemajuan dari teknologi saat ini terlebih pada perangkat smartphone jelas akan memberikan banyak fitur canggih. Salah satu fitur yang dikembangkan oleh semua perusahaan dari tipe smartphone berbeda ialah di bagian pelacak smartphone android bila memang hilang. 

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang

Sampai saat ini, semua smartphone pintar sudah memiliki fitur pelacak bahkan dengan tipe yang berbeda-beda.

Berikut ini tips melacak hp android yang hilang bisa anda lakukan bila memang smartphone anda hilang. Diantaranya sebagai berikut ini:

Melacak Menggunakan O-Cloud. 
Fitur ini biasanya akan didapatkan pada smartphone dengan merek Oppo. Dengan fitur ini anda bisa melacak keberadaan smartphone bila memang hilang.

Baca : Cara Melacak Hp Android Yang Hilang 

Cukup memasukan data pada saat pertama kali mendaftar O-Cloud, maka smartphone anda bisa dilacak di mana keberadaannya. Maka dari itulah pada saat membuat akun O-Cloud pastikan anda mengingat semua data yang anda gunakan agar bisa digunakan kembali lagi nantinya pada saat smartphone anda hilang. 

Melacak Menggunakan Akun Mi
Fitur ini hanya bisa anda gunakan bila menggunakan jenis smartphone Xiaomi. Dengan akun Mi yang sudah anda buat sebelumnya, maka akan mudah bagi anda melacak keberadaan smartphone bila hilang. Kecanggihan fitur ini memang memberikan keuntungan bagi semua pengguna perangkat Xiaomi. 

Baca : Cara Mengatasi Android Yang Terkunci

Melacak menggunakan Samsung Cloud
Fitur ini jelas terdapat pada smartphone jenis samsung. Dengan adanya fitur ini akan sangat mudah untuk anda melacak keberadaan hp yang hilang. Pastikan anda ingat semua data yang anda gunakan pada saat mendaftar pertama kali pada samsung cloud.

Tips melacak hp android yang hilang memang bisa mudah dilakukan, namun bila memang anda tidak melupakan semua data yang digunakan pertama kali saat mendaftar pada semua jenis cloud.




0 Response to "Cara Melacak Hp Android Yang Hilang "

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel