Review ONDA V96 3G

Review ONDA V96 3G - Tablet PC menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Jenis perangkat ini cocok bagi mereka yang membutuhkan smartphone multifungsi dengan kemampuan yang layak namun dengan kemudahan akses yang lebih. Tablet PC saat ini lebih dari sekedar perangkat smartphone dengan layar yang diperbesar. Sebagian besar model saat ini dirancang dan dioptimalkan untuk tugas komputasi mobile yang memungkinkan kita melakukan banyak hal yang berbeda dengan mudah dan jangan lupa bahwa dengan tablet PC layarnya yang besar juga dapat menjadi pusat hiburan yang praktis.

Review ONDA V96 3G
Review ONDA V96 3G

Tablet PC Berharga Terbaik
Mencari tablet PC yang tepat yang memenuhi kebutuhan Anda sebenarnya bisa sangat menantang. Ada berbagai macam produk tablet PC dari berbagai merek di pasaran. Anda dapat dengan mudah menemukan entry level ke model high-end dengan variasi spesifikasi dan kisaran harga. Bagi orang-orang yang berkepentingan yang mencari produk yang tepat dengan harga terbaik, itu bisa lebih menantang.

Namun, akan jauh lebih mudah saat Anda mencarinya di Gear Best. Ya, ini adalah toko online terbaik dimana Anda dapat dengan mudah menemukan banyak penawaran terbaik untuk roda gigi terbaik. Ini menjadi tempat yang terpercaya untuk menemukan gadget berkualitas tinggi dengan harga yang sangat kompetitif.

Gear Best memiliki banyak penawaran tablet PC terbaik yang ditawarkan termasuk yang satu ini: Onda V36 3G Phablet -Golden. Ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan perangkat mobile tampan dengan performa bagus dengan harga terjangkau.

Indah di luar, kuat di dalam

Dari pertama kali Anda melihat gambar Onda V36 yang ditampilkan di sana, mudah jatuh cinta dengan desainnya yang ramping dan ramping. Tubuhnya yang ringan dan bezel yang sempit membuat perangkat ini begitu ergonomis untuk digunakan.

Meskipun demikian, spesifikasi perangkat keras dan fitur utamanya adalah yang sangat penting. Tablet ini bertenaga dengan CPU Quad Core MTK6582 yang jam 1.3GHz, salah satu prosesor mobile yang powerfull saat ini.

Dikombinasikan dengan RAM 1GB, cukup kuat untuk tugas mobile yang berbeda. Tablet PC ini menjalankan OS Android secara default. Android 4.4 (Kitkat) dipilih untuk OS karena ini adalah versi yang paling stabil. Anda akan mendapatkan aplikasi tak terbatas di PlayStore agar tablet ini berguna untuk banyak hal.

Excellent Display dan Wide Connectivities

Tampilan layar satu lagi yang membuat Onda V36 3G spesial. 9.6 inci kapasitif, layar IPS beresolusi 1280 x1280 XVGA dan dengan GPU Mali-400 MP, Onda V36 menawarkan tampilan berdefinisi tinggi dan kompatibel dengan pemutaran video resolusi 4K. Konektivitas pasti merupakan faktor penting dan produk ini menawarkan apa yang Anda butuhkan.

Ini memiliki 2G dan dibangun di jaringan 3G (WCDMA) dengan slot ganda, dual stand by kartu SIM. Ini juga memiliki versi terbaru WiFi, Bluetooth, dan GPS yang ada di perangkat ini. Dual kamera belakang 2.0 MP dan depan 0.3MP menjadi fitur lain. Dengan kapasitas baterai 4500mAh, ia memiliki daya yang cukup untuk mendukung aktivitas Anda.

Onda v96 Layar IPS

Periksa lebih jauh tentang perangkat ini di Gear Best seperti yang ditawarkan dengan harga sangat spesial $ 99,70 - dengan pengiriman gratis. Android Phablet ini merupakan pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan tablet PC yang ramah anggaran yang menawarkan performa impresif.

0 Response to "Review ONDA V96 3G"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel