Cara Mempercepat Booting di windows 10 Pada Komputer

Anda pernah mengalami Waktu booting dimana sering membuat masalah, sementara dalam banyak kasus, terutama yang membuat komputer Windows 10, mengalami perbedaan waktu yang tentunya  tidak terlalu sering terjadi.
Cara Mempercepat  Booting di windows 10 Pada Komputer

Namun, jika mengalami saat waktu booting selalu menggangu, misalnya, selama beberapa menit. Ini kedengarannya benar, Anda perlu solusi yang sangat jitu.jika Anda dapat mencoba 4 cara untuk mempercepat booting komputer Windows 10 Anda.

Hilangkan Pada Bagian elemen transparan
Pada Menu Start Windows 10 lebih menarik dibentuk dengan secara menarik. Namun, elemen sebuah transparan ternya menjadi berat terhadap resource sebuah perangkat, sehingga Anda dapat menghilangkan pada bagian ini.

Untuk melakukannya, klik kanan pada layar desktop, lalu klik Kustomisasi - Warna, lalu nonaktifkan semua pengaturan yang diaktifkan.

Langkah Untuk Mengaktifkan Sebuah Fars Startup
Pada sebuah langkah berikutnya anda ubahlah pada sebuah pengaturan yang berupa fast startup spai aktif ketika default


  • Tekan bagian tombol kanan pada sebuah lambing batrai yang berada di bagian taskbar lalu tekanlah power options
  • Setelah itu tekanlah tulisan choose what the power button does – change settings that are currently unavailable.
  • Lalu anda berikan sebuan tanda centang pada menu opsi yang berupa Turn on fast start – up.

Adanya Tanpa Suatu Efek Special
Demi memperindah dari setiap sisi yang visual pada computer, tentunya sebuah Bran ternama windows mampu memadukan efek yang sangat special pada beberapa sebuah komponen yang berupa interficenya .

Baca : Recovery Data yang Terhapus dengan Wise Data Recovery

akan tetapi dari setiap efek itu sendiri mampu membuat beban pada sebuah computer dan tentunya akan menjadikan suatu proses menjadi booting kemudian melambat  dan tetunya pada fase disini akan merombak dari beberapa factor efek dan juga mampu mengoptimalisasikan sebuah performa perangkat anda.


  • Tekan kanan pada sebuah bagia START, lalu di situ anda tekan sebuah systems – advanced systems settings .
  • Nah disitu ada sebuah tulisan berupa opsi performance, kemudian tekan pada tombol bagian setting.
  • Yang terakhir adalah menekan pada bagian opsi berupa adjust for best performance, kemudian anda tekan kembali apply dan ok.


Buanglah pada semua program yang sedang berjalan disaat startup. Jika ternyata akhir-akhir ini anda masih belum mampu untuk mengatasi booting pada windows yang sangat lambat, dan ternyata diri anda mondar – mandir gak jelas dalam masalah yang namanya booting alias lemot.

Baca : Cara Mengahapus  file error 0x80070091

jika ternyata dari penjabaran saya yang di atas tidak mampu memberikan kefahaman tentang cara mengatasi masalah booting. Pada akhirnya anda dipusingkan dengan sebuah kata – kata regidet yang memiliki sebuah alat sangat berguna dalam menampilkan, juga merubah, atau mengimport registery key dalam suatu system pengoprasian windowns .

Ternyata disini akan diketahui jika dengan merubah suatu komponen terhadap nilas atau juga value setiap registery, tentunya anda akan sangat handal sekali dalam mengoptimalkan sebuah proteksi kecepatan dan juga pada system performa windows dengan sangat nyata.

Nanti disana aka nada beberapa macam sebuah fungsi berbentuk file yang notabenya adalah mempercepat segala kinerja windows anda dengan sebuah regidet.

0 Response to "Cara Mempercepat Booting di windows 10 Pada Komputer "

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel