Recovery Data yang Terhapus dengan Wise Data Recovery

Recovery Data yang Terhapus dengan Wise Data Recovery – Pernah mengalami hal ini? Data terhapus tanpa sengaja atau sengaja kita hapus tapi ternyata data tersebut masih sangat dibutuhkan. Bagi yang sering berhadapan dengan komputer pasti sering mengalami hal ini. Tapi tahukah kalian, ada software keren yang bisa mengembalikan data yang telah terhapus?. Jadi, tidak usah panik jika data kalian terhapus karena ada software keren yang bisa mengembalikan data tersebut seperti sedia kala.
Recovery Data yang Terhapus dengan Wise Data Recovery

Recovery Data yang Terhapus dengan Wise Data Recovery
Wise Data Recovery merupakan sebuah software yang cukup unik, karena software ini bisa mengembalikan data-data penting kita dengan mudah. Wise Data Recovery juga merupakan software yang cukup fenomenal karena fiturnya yang mudah di gunakan. Salah satu keunikan dari Wise Data Recovery ini adalah kita bisa memilih file mana saja yang ingin kita recover atau yang ingin kita kembalikan. Ada beberapa keunggulan yang di miliki software ini, mari kita lihat keunggulannya berikut ini;
Recovery Data yang Terhapus dengan Wise Data Recovery

Mengembalikan data yang terhapus dengan cara DEL saja atau SHIFT + DEL
Umumnya, data yang hanya di hapus dengan menekan tombol DEL, pasti akan tetap tersimpan di Recycle Bin dan itu sangat mudah untuk mengembalikannya. Berbeda jika kalian menggunakan tombol SHIFT + DEL untuk menghapus data karena cara ini adlah cara menghapus data secara permanen dan juga akan lenyap dari Recycle Bin.

Baca : Cara Backup Semua File Di Android

Bisa memilih lokasi file yang akan di recover
Jika recover dari recycle bin, kalian tidak bisa menentukan dimana file yang sudah di recover akan di simpan. Kalian harus mencari lagi file yang sudah di recover.

Bisa memilih file yang akan di recover
Seluruh file yang pernah terhapus akan terdeteksi oleh Wise Data Recovery, tentunya akan ada ratusan atau bahkan file yang sudah siap di recover, tapi kalian bisa memilih file mana yang ingin kalian kembalikan.

Dapat memilih drive (partisi) mana yang akan di recover
Ini memudahkan kita untuk mengembalikan data yang sudah terhapus, jadi tidak perlu men-scan keseluruhan isi driver pada komputer kita.

Proses recover yang cepat
Tidak perlu butuh waktu yang lama untuk mengembalikan pulihan atau ribuan data- data yang telah terhapus. Cukup klik recover dan tunggu hasilnya.

Memiliki fitur searching
Ribuan file yang di scan oleh Wise Data Recovery pasti susah bagi kita untuk memilih file mana yang akan kita recover. Dengan adanya fitur search ini, bisa memudahkan kita untuk menentukan file mana yang akan kita recover.

Untuk urusan recover data atau mengembalikan data yang terhapus, serahkan pada Wise Data Recovery. Jangan khawatir karena file kuliah, file kantor, file pekerjaan kalian lenyap di telan oleh komputer, karena semuanya pasti ada cara untuk mengembalikan data – data tersebut yaitu dengan Wise Data Recovery.

 Baca Juga : 3 Cara Restore Atau Mengembalikan Foto Yang Terhapus

Apakah software ini berbayar? Lagi – lagi software ini bisa kalian gunakan secara gratis tis tis, tanpa harus membeli serial numbernya

Cara Install Wise Data Recovery

Download terlebih dahulu software Wise Data Recovery. Kalian bisa download langsung di situs resmi Wise Data Recovery

Setelah file nya terdownload, klik 2x dan ikuti langkah – langkah nya sebagaimana install software pada umumnya.

Sekali lagi, software untuk recovery data itu ada banyak sekali, tapi sangat sangat saya rekomendasikan menggunakan Wise Data Recovery. Mengapa? Karena Wise Data Recovery sangat mudah di gunakan dan tidak membuat kalian bingung.
Sekian artikel kali ini tentang Recovery Data yang Terhapus dengan Wise Data Recovery.

0 Response to "Recovery Data yang Terhapus dengan Wise Data Recovery"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel