Cara Mengahapus file error 0x80070091

Apakah anda pernah mengenal dalam masalah dunia techno berupa suatu cara mengatasi error 0x80070091 ? Apakah bisa untuk mengahapus sebuah file error 0x80070091. Terdapat suatu folder yang ternyata terdapat sebuah tulisan error 0x80070091, apakah anda baru menayadrinya pada kasus error 0x80070091.

Apasih Yang Dimaksud File Direktori Tidak Kosong atau Mengalami Sebuah Error 0x80070091

Ternyata dari sebuah analisi yang kami lakukan dari setiap para pengguna techno adanya suatu pertanda error 0x80070091 – Alias Direktori tidak kosong, ternyata ketika diri anda mencoba untuk melakukan suatu penghapusan berbentuk format folder, atau adanya suatu pengguna lain sama- sama mengalami sebuah permasalah yang sangat percis yaitu error 0x80070091 seperti halnya menstransver sebuah lempengan format file dari DRIVE EXTERNAL ketika dalam waktu pencandangan. Sudah sangat jelas bukan inti dari permasalahan pada error 0x80070091 !!

Cara Mengahapus  file error 0x80070091


Tetapi ada suatu janggalan yang kemungkinan besar karena ada suatu sektor yang mengalami suatu kerusakan pada Drive External atau juga File yang kemungkinan mengalami kerusakan dan sangat sulit untuk kita hapus. Dan dalam memperbaiki dalam kasus ini terletak pada suatu kesalah Disk yang mengunakan format ULTILITAS CHKDISK, Dan disana akan menyediakan suatu bentuk format menghapus terhadap folder yang tidak bisa anda hapus dengan kata lain adalah error 0x80070091.

Cara Menjalankan Format ULILITAS CHKDISK
Tekanlah pada bagian Menu layar yang bertulis START, kudian anda tuliskan CMD, takan tombol kanan pada bagian ultilitas CDM lalu anda pilihlah suatu text RUS AS ADMINISTRATOR hal ini akan memberi  bantuan membuka alat perintah, anda berikanlah suatu jalan akses yang berbunyi UCA jika ternyata diri anda diminta untuk melakukannya.

Baca : 5 Cara Mengatasi Laptop Yang Lambat Loading

Tentunya jika anda belum pernah melakukannya, anda carilah pada sebuah DRIVE EXTERNAL yang memang mungkin sedang anda hadapi terdapat suatu masalah adanya identifikasikan sebuah huruf , tentunya mampu dipraktekan dengan cara menakan pada keybord anda tekan logo windows + E akan membuka sebuah MY COMPUTER atau THIS PC.

Pada kalimat PROMPT sebuah perintah , dan ketikanlah sebuah perintah sebagai berikut kemudian tekan ENTER ( chkdsk/f/rZ: ) Dimana pada sebuah huruf pada Z adalahsuatu nama huruf drive external anda sendiri.

Proses selanjutnya adalah pada tombol  Y kemudian ENTER dan ternyata nanti anda akan dimintakan pada sebuah PROMPT untuk dipriksa pada bagian DISK terhadap REBOOT selanjutnya.

Baca : Cara Mengatasi Leptop Yang Lemot Saat Di gunakan

Tutuplah Tools bar pada semuan menu aplikasi anda, kemudian lakukanlah suatu RESTART pada computer anda, tunggulah dalam suatu proses DISK anda sedang dalam keadaan dipriksa dan juga dalam perbaikan .

tentunya dalam masalah anda sangat mudah untuk diatasi bukan  ketika dalam sebuah PC anda terlah normal kembali dalam keadaan online. Dari situ coba anda perhatikan kembali dalam masalah tadi dan juga menyalin ulang untuk memastikan apakah masalah itu mampu terpecahkan.

Berbadaliagi akan sebuah kasus yang ada pada sebuah computer, leptop, notebook, ada kemungkinan jika diri anda dengan secara terpaksa menggunakan suatu format perangkat lain yang bernama prangkat lunak REIMAGE PLUS yang mampu memindai suatu format repository

0 Response to "Cara Mengahapus file error 0x80070091"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel