Cara Paling Jitu Memperbaiki Motherboard Mati Total

Anda Merasa Bingung Cara Memperbaiki Motherboard Yang Mati Total, penyebab motherboard rusak yang pada akhirnya anda bingung atau apa saja kerusakan pada motherboard dan solusinya juga anda tidak mengerti, lalu gimana untuk mengetahui dari ciri motherboard rusak pada pc.
Nah gini Gusy caranya.

Cara Paling Jitu Memperbaiki Motherboard Mati Total

kerusakan pada motherboard dan solusinya
Motherboard itu sebuah komposisi elemen yang perannya sangat penting terhadap nyawa computer anda, tentunya dari berbagai setiap jenis Motherboard yang sangat banyak terjual ditoko-toko electro.

Jika tidak adanya Motherboard secara gamblang  tentunya computer anda tidak akan bias digunakan sama sekali. Fungsi dari Motherboard berhubunga dengan CPU kemudia bertransisi dengan RAM, untuk menjalankan data dan juga suatu media pada penyipanan data.

Cara Paling Jitu Memperbaiki Motherboard Mati Total

Bagi diri anda tentunya sangat wajib mampu memahami dan mengetahui terhadap ciri-ciri kerusakan pada bagian Motherboard, ciri-ciri Motherboar, apa penyebab Motherboard mengalami mati total dan juga adanya suatu penyebab kerusakan Motherboard.

Baca : Cara Mengatasi Leptop Yang Lemot Saat Di Gunakan

Dalam sebuah metode yang sangat dasar tentunya sangat mudah sekali untuk mengenali terhadap masalah kerusakan terjadi pada Motherboard.

Terlalu Sering Menggonta-ganti Memoria atau Ram
Terkadang adanya penyebab tanda kerusakan pada bagian Motherboard mengalami mati total atau blank screen yang disebabkan terjadinya pada memori salah terpasang terhadap berupa slot memori Motherboard yang telah mengalami kerusakan, atau mengalami ketidak selarasan, bisa juga karena anda memasukan sebuah slot memori yang tidak pas.

Jika ternyata anda berusaha untuk mencoba dengan cara mengganti sebuah memori yang sudah terpasang dengan memori cadangan yang anda miliki, jangan lupa ketika anda menerapkan jangan sampai menerapkan cara mengetahui RAM Laptop DDR 2 atau DDR 3, tentunya untuk mengantisipasi suatu kesalah agar jangan terulang kembali ketika menggantikan memori leptop anda.

Cara Mengganti Prosesor
Tentunya hal yang paling lebih penting dan utama adalah komponen computer yaitu berupa prosesor, jika ternyata nanti mengalami sebuah kerusakan terhadap komponen ini tentunya akan mengakibatkan dampak kerusakan tentunya tidak akan mampu menjalankan terhadap fungsi denga baik pada Motherboard yang sebenarnya masih normal.

Baca : Cara Menghidari Terjadinanya Kerusakan Terhadap Laptop / Komputer (PC)

Jika memang nanti anda mempunyai sebuah tipe Motherboard yang dimana prosesornya ternyata dalam keadaan tersolder langsung pada bagian Motherboard alangkah dengan sangat bijaknya jika diri anda mengganti Motherboard dengan yang baru jika tidak ingin memiliki sebuah resiko yang di inginkan.

Cara Mengganti IC
Penyebab adanya Motherboard tiba-tiba mati total dampak dari IC yang ternyata telah rusak disebabkan karena sintem dalam penggunaan yang tidak wajar,

bahkan terlalu sering sekali overheat.  Yang dimana ternyata akan menyebabkan adanya suatu kerusakan. Ternyata anda harus melakukan dengan cara menggantikan sebuah IC Motherboard .

Baca : 5 Cara Mengatasi Laptop Yang Lambat Loading

Disini kita mampu mengambil sebuah kesimpulan, ternyata harus seperti itulah beberapa cara memperbaiki Motherboard yang tiba-tiba mati total dan ternyata anda juga mampu menerapkan dengan cara manual.

Factor dari sebuah kunci memperbaiki Motherboard yang rusak tentunya penuh dengan kehati-hatian dan juga tidak lepas dari kesabaran dan ternyata itulah yang hanya kami bisa menjelaskan penyebab Motherboard rusak.

0 Response to "Cara Paling Jitu Memperbaiki Motherboard Mati Total"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel