Cara Menghidari Terjadinanya Kerusakan Terhadap Laptop / Komputer (PC)

Anda Mengalami Masalah Kerusakan Terhadap Computer pc, Laptop juga Netbook
Technologi computer agar tidak mudah rusak dan tahan lama bagaimana?

Computer anda ingin awet guys, mendapatkan suatu kebanggan tersendiri jika diri anda memiliki computer yang belum pernah mengalami kerusakan sedikitpun. Jika anda ternyata memiliki sebuah computer yang diatas rata-rata daya terhadap komponen yang tahan lama tentunya akan menjadikan diri anda menjadi orang yang sangat funtastis dan penuh rasa percaya diri.

Cara Menghidari Terjadinya Kerusakan Terhadap Komputer

Memilik Ruang Fentilasi Udara Yang Sempit
Jika terhadap semua komputer dan juga leptop bukannya dia sangat membutuhkan yang namanya suatu serkulasi pada ventilasi udara yang lumaya cukup untuk udara yang masuk, bukannya dari semua Brend atau Merk sebuah computer dan juga leptop secara keseluruhannya memiliki banyak lubang dari setiap bentuknya.
Cara Menghidari Terjadinya Kerusakan Terhadap Komputer

Jika memang ternyata benar anda menemukan banyak lubang terhadap casingnya, itu tandanya memberikan ruang gerak kepada prosesor atau mesin pada computer itu sendiri agar udara mampu dengan sangat bebas masuk terhadap lubang ventilasi dari casing itu sendiri yang akan memberikan kesegaran bagi hardwer untuk menghidara terjadinya panas.

Baca : 5 Cara Mengatasi Laptop Yang Lambat Loading

Anda harus semaksimal mungkin untuk menjaga keindahan pada bagian dalam mesin agar terhindar dari kerusakan yang menyebabkan Karena kurangnya ventilasi pada sirkulasi udara, maka pindahkanlah dengan suatu keadaan yang dikiranya sangat cukup bagi suatu udar agar mampu masuk pada komponen mesin computer anda demi menghidari kepanasan pada bagian dalamnya.

Perhatikan Pada Bagian Mesin Yang Menumpuk Penuh Dengan Debu
Jika ada yang namanya sebuah ventilasi pasti ada yang namanya kipas?
Jika memang diri anda memiliki sebuah computer yabg benar-benar masih dalam keadaan fresh tentunya terdapat system pendingin mesih yang masih mantap.

Difasilitasi dengan sebuah kipas mampu berputar dengan sangat cepat terhadap serkulasi yang juga bersih bukan. Sekian lama anda menggunakan computer tentunya pada bagian komponen dan juga kipas pendingin sangat dipenuhi dengan yang namanya debu tentunya akan menggangu pada kinerja mesin computer anda dan pada akhirnya menyebabkan kerusakan pada computer anda. Lalu debu yang datang dari computer dari mana?

Baca : Tips Menyembunyikan File di Windows Paling Ampuh

Debu dengan sangat mudah masuk pada bagian lempengan mesin computer disebabkan ada nya kerukan ketika anda menempatkan computer terhadap suatu tempat yang dipenuhi oleh debu yang berada pada setiap sudut ruangan.

Jika penyebab kerusakan pada computer karena debu sudah sangat jelas menumpuk didalamnya dan pada akhirnya membuat pada system elemen mesin tidak mampu bekerja dengan secara maksimal karena mengalami suhu yang tidak wajar pada hardwer itu sendiri.

Terdapat Segala Jenis Kabel Yang Berada Di Dalam Mesin Komputer 
Perkara yang begini nih guwa tidak demen dan selalu diabaikan, masalah dalam kualita sebuah kabel didalam computer, cieee gak mau ngaku.

Apakah tidak terpikirkan dalam bayangan anda untuk mempehatikan dan juga menjaga masalah pada bagian kabel computer yang bergentayang tidak jelas alurnya kemana berada didalam komponen PC kan.

Sejatinya pada bagian kabel disini adalah memiliki sebuah prioritas yang sangat penting dengan mempersingkat usia computer anda ternyata tidak disusun dengan sangat rapih, tentunya kabel akan mengalami kerusakan dan kelonggaran serta rapuh akibat digigit tikus.

0 Response to "Cara Menghidari Terjadinanya Kerusakan Terhadap Laptop / Komputer (PC)"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel