Cara Mengatasi Leptop Yang Lemot Saat Di gunakan

Anda mengalami kendala masalah lemtop yag lemot? Kenapa leptop bisa lemot karena sedang digunakan maen game, kenaliah cara mengatasi leptop anda yang mengalami lemot agar mengerjakan Sesuatu menjadi lancar. Tentunya semua orang akan merasa kesal jika sedang mengerjakan tugas yang sedang diburu-buru, atau sedang dalam bermain game online, tiba-tiba leptop sangat lemot banhkan mengalami hang.

Cara Mengatasi Leptop Yang Lemot Saat Di Gunakan
Anda pastinya akan menguasasi dan juga mampu mengatasi jika terjadinya leptop mengalami kendala kelemotan alias hang tiba-tiba. Yang pasti anda harus bisa membedakan segala penyebab, dan disitu baru nanti sambal belajar cara solusi untuk mengantasinya.

Cara Mengatasi Leptop Yang Lemot Saat Di gunakan

Anda jangan merasa khawitr dan berputus asah, tentunya disini saya akan berusa memberikan solusi dan juga cara mengatasinya untuk anda. Ternyat leptop anda lemot dapat diketahui penyakit dari disebabkanya lemot dengan cara solusinya adalah sebagai berikut.

Coba anda perhatikan pada kapasitas Ram 
Tentunya pada random acces suatu memori yang lebih kita kenal dengan Bahasa adalah RAM merupakan arti dari memori yang dimana fungsinya selalu anda gunakan ketika laptop sedang berfungsi untuk menyimpan sebuah data-data penting anda.

Baca : 5 Cara Mengatasi Laptop Yang Lambat Loading

Semakin banyaknya system data yang digunakan maka akan semakin berkuranglah kapasitas Ram dan bisa menyebabkan lemot leptop anda ketika anda melakukan suatu program dalam waktu bersamaan.

Bagaimana Solusi Cara Mengatasinya
Masalah jika ternyata adanya lepto anda mengalami kendala lemot alias Crash disaat menjalankan suatu program dengan bersamaan tanpa anda sengaja melakukannya, tetunya diri anda wajib menambahkan daya kapasitas yang lebih besar pada RAM anda, setiap jika anda melakukan proses sebuah multitasking dan tentunya sebuah kinerja leptop anda akan mulus tanpa ada hambatan apapun.

Baca : Tips Menyembunyikan File di Windows Paling Ampuh
Ternyata Diri Anda Tidak Sadar Melakukan Multitasking Pada Saat Bersamaan
Tentunya pada kasus ini sudah kami bahas bukan pada paragraph bagian atas tentunya, ternyata salah satu dari penyebabnya leptop menjadi sangat lemot disaata adanya multitasking yang sangat banyak pada program pada kinerja komponen bagian utama leptop , pada bagian prosesor dan RAM akhirnya menjadi berat

Bagaimana Cara Mengatasinya
Perhatikan padasetiap program yang anda lakukan secara satu-satu supaya sebuah kinerja pada prosesor dan juga RAM leptop sangat ringan, dan disaat itu anda jangan sampai secara memaksakan dengan cara membuka pada setiap program pada satu kurun bersamaan dan tentunya anda akan terselamatkan dari penyebabnya hang istilah bahasanya adalah not responding.

Baca : Cara Menghidari Terjadinanya Kerusakan Terhadap Laptop / Komputer (PC)
Ternyata terdapat sebuah virus atau dikatakanlah malwer pada leptop
Sebuah virus tentu system kinerjanya adalah sebagi pengacau, yang membuat anda lebih jengkel lagi ternyata virus yang seperti ini sangat pintar sekali memanupilasi alias copy paste diri ( mutasi ) dan tetunya disinilah factor utama penyebab leptop anda heng atau lemot.

Cara Mengatasinya
Anda harus benar-benar yang namanya menggunakan sebuah aplikasi anti virus yang sangat handal dan sangat mampu melindungi malware anda dari namanya sebuah virus yang membandel, tentu dari semuah jenis aplikasi anti virus itu mampu mencegah suatu serangkaian virus yang menjengkelkan ini.

0 Response to "Cara Mengatasi Leptop Yang Lemot Saat Di gunakan"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel