Cara Jitu Memperbaiki Sebuah Fil Rar Unknwon Dalam Bentuk Format Sebuah Or Damaged

Lagi-lagi anda mengalami sebuah problem dalam memperbaik dan juga cara mengatasi sebuah file yang berbentuk RAR ternyata tidak bisa di ekstrak alias mengalamin sebuah Corrupt atau Rusak.  Tentunya anda jangan merasa bingung dan juga pusing dalam kendala anda terhadap  bagian cara memperbaiki winrrar yang tentunya tidak bisa diekstrak sama sekali. Lalu Kenapa dalam format file Rar tidak mampu diekstrak ? Mari kita cermati secara sesama

Cara Jitu Memperbaiki Sebuah File Rar Unknwon Dalam Bentuk Format Sebuah Or Damaged
Tentunya cara mengatasi sebuah file berbentuk Rar adalah caranya mengompress semuah jenis banyak file yang berbau bentuk format file yaitu Rar yang tentunya sangat didambakan sekali dari pada format lainnya.

Cara Jitu Memperbaiki Sebuah Fil Rar Unknwon Dalam Bentuk Format Sebuah Or Damaged

Apalagi dalam masalah kasus yang terbentuk dari file-file besar, tentunya pengompresannya nanti pastinya berbentuk Rar bukan?

Nah meskipun pengakuanya sangat didambakan sekali, tentunya ada juga beberapa dari sebuah kejadian yang dimana terdapat bentuk file Rar yang tidak mampu untuk di ekstrak, dan juga selalu keluar kata-kata dari tab layar yang berbau-bau Corrupt, tentunya dampak dari sebuah file yang kita butuhkan ternyata tidak bisa kita pakai. Hahahaha

Baca : Recovery Data yang Terhapus dengan Wise Data Recovery

Apa Penyebab Rar Yang Rusak atau Mengalami Corrupt?
Lalu Bagaimana Cara Untuk Mengatasinya?

Ada istilah pada tab layar anda berkata seperti ini “ HOW TO FIX CORRUPT FILE ON RAR “ betul Tidak sobat? Penyebab Kerusakan Rar Corrupt adalah :

Anda Perhatikan Pada Pasword RAR 
Hal yang lebih penting untuk anda ketahui adalah silahkan anda cermati sebuah password RAR, jika ternyata mengalami kesalahan password, tentunya aka nada tanda yang menyebabkan sebuah RAR akan mendeteksi berbentuk CORRUPT atau WRONG PASWORD. 

Baca : Tips Menyembunyikan File di Windows Paling Ampuh

anda harus berhati-hati untuk mencantumkan pada bagian huruf yang berbau capital, tentunya akan sangat mempunyai sisi pengaruh, untuk mode tampilanya silahkan anda centang pada bagian pada opsi show pass.
Tentukanlah Dalam Masalah Pada Bagian Part Sama
Tentukanlah pada setiap part tentunya sangat terkhususkan untuk WINRAR yang memiliki PART, dan tentunya silahkan anda mencoba untuk kembali mencermati urutan part dari WINRAR itu sendiri, karena sangatlah wajib untuk mendapatkan sebuah pada format file RAR dari seluruh lempengan RAR yang sangat dibutuhkan dan juga pastikanlah namanya sesuai urutan.

Problem Disable Sebuah Anti Virus
Dalam Masalah kasus Sebuah disable antivirus walau sangat jarang, akan tetapi mempunyai suatu sisi pengaruh terhadapa sebuah lempengankeberhasilan  proses dalam pengekstrack tentunya akan memberikan dampak yang suka salah disaat melakukan pendeteksian.

Seperti apakah dampaknya? 

Tentunya RAR akan mengalami suatu kegagalan saat menekstrak file ( kosong ). Nah, solusinya adalah ya sebuah Antivirus itu sendiri, silahkan anda DESABLE kemudian nyalakan jika sudah.

Kendala Pada Sebuah Tools Repair Rar
Dalam masalah penggunan Repair Rar, terkadang sangat membatu sobat dalam masalah mengatasi dan memperbaiki pada masalah Rar Corrupt atau Error

Lalu anda ikutilah dari setiap langkah yang telah diterapkan Repairnya, carilah direktori dan masukan hasil pada sebuah file Repairnya yang anda inginkan, kemudian tunggulah hasil dari prosesnya.

Demikian Semoga artikel yang membahas tentang Cara Jitu Memperbaiki Sebuah Fil Rar Unknwon Dalam Bentuk Format Sebuah Or Damaged dapat bermanfaat

0 Response to "Cara Jitu Memperbaiki Sebuah Fil Rar Unknwon Dalam Bentuk Format Sebuah Or Damaged"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel