Game RPG Terbaik untuk Android

Game RPG sangat mengagumkan dengan tawarkan pengalaman berbasiskan narasi yang luas serta kompleks, tetapi masih dapat di nikmati secara baik di piranti mobile sekalinya. Serta dalam beberapa masalah, game RPG baru dapat ditamatkan sesudah bermain sepanjang 20 sampai 30 jam.

Itu kenapa RPG dipandang seperti salah satunya jenis paling ‘worth’ untuk dimainkan. Sekarang, sudah banyak game RPG mengagumkan yang dikeluarkan untuk Android, dengan beberapa salah satunya adalah game PC atau konsol yang diporting ke Android.

BattleChasers: Nightwar


BattleChasers: Nightwar
BattleChasers: Nightwar adalah game RPG peraih banyak penghargaan yang harus dimainkan di 2019. Semua hal yang berada di game ini, dipoles dengan benar-benar baik, dari mulai dunia dengan beberapa dungeon tersembunyi untuk ditelusuri, bos epik untuk dikalahkan serta surprise tidak tersangka di selama permainan.

Selain itu, ada juga komponen crafting dimana pemain dapat meng-upgrade senjata, armor sampai kemampuan dari setiap ciri-ciri yang berada di team. Game yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini bawa narasi yang padat serta menarik.

Chrono Trigger
Chrono Trigger adalah salah satunya game RPG legendaris yang ditingkatkan oleh Square Enix untuk Super Nintendo. Di versus Android-nya, Chrono Trigger masih menjaga kualitas gameplay serta ceritanya sambil bertambah beberapa segi khususnya visual serta audio.

Baca : Game Starategi Offline Paling Seru di Android 2019

Pada dasarnya, ini bukan versus port tetapi game ‘standalone’ yang dibikin lagi dari pertama supaya bisa maksimal untuk dimainkan di Android, baik dengan kontrol sentuh atau kontroler Bluetooth. Diluar itu, game ini dapat juga dimainkan tanpa ada paket alias off line.

Arcane Quest 3
Arcane Quest 3 adalah game RPG dengan proses turn-based yang digabungkan dengan penjelajahan serta komponen taktik untuk bercerita cerita epik sekitar balas dendam. Pada game ini, pemain dapat membuat ciri-ciri sendiri serta pilih satu diantara 10 class yang disiapkan.

Arcane Quest 3 mempunyai model multiplayer dimana pemain dapat bekerja bersama dengan pemain lain untuk mengakhiri misi serta mendapatkan reward yang besar. Diluar itu, ada juga quest editor buat mereka yang tertarik untuk bikin misi atau quest sendiri.

Butterscotch Shenanigans
Butterscotch Shenanigans membuat beberapa game unik serta lucu, yang mana diantaranya ialah Crashlands. Pada game ini, pemain bermain jadi Flux Dabes – seseorang pengemudi truk luar angkasa, yang diminta untuk datang dalam suatu planet asing sebab tingkah dari alien menjengkelkan bernama Hewgodooko.

Game ini memakai ide basic survival, dimana pemain harus dapat bertahan hidup di planet asing itu, dari mulai dengan melakukan perbaikan kapal, membuat tempat, cari hewan untuk dijaga serta menantang masyarakat ditempat.

Knights of the Old Republic
Knights of the Old Republic adalah salah satunya game Star Wars berjenis RPG paling baik yang pantas dicoba. Game ini mempunyai ukuran yang lumayan besar yakni 2,4GB tetapi termasuk wajar mengingat jumlahnya content yang diusung.

K.O.T.O.R sangat mungkin pemain untuk pilih satu dari 9 type ciri-ciri yang ada, berpetualang ke 8 planet di Ebon Hawk serta pelajari potensi Force, lebih dari 40 kemampuan. Pemain serta dapat juga membuat lightsaber-nya sendiri serta game ini memberi dukungan untuk dimainkan dengan kontroler Bluetooth.

Salah satunya seri paling terkenal dari Dragon Quest – Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King, sekarang bisa di nikmati di Android. Pada game ini, pemain bertindak jadi Hero, seseorang penjaga Trodain yang mempunyai misi untuk merampas kembali tongkat kerajaan yang dicuri oleh lawan bernama Dhoulmagus.

Dengan ukuran keseluruhan sampai 1,4GB, Dragon Quest VIII tawarkan pertarungan epik berbasiskan giliran serta cerita fantasi classic, yang diberikan melalui visual 3D bergaya anime. Awalnya, Dragon Quest VIII ada untuk konsol legendaris, PS2.

Dungeon Hunter 5 jadi salah satunya game RPG paling imersif di daftar ini. DH5 diperlengkapi dengan model campaign, model online serta model co-op dimana pemain dapat mengekplorasi dungeon, menghabisi lawan yang berada di dalamnya, sambil meng-upgrade item seperti senjata armor dan sebagainya

Ada lebih dari 900 senjata yang dapat diambil serta beberapa ratus spell dan kemampuan untuk didapat. Sama dengan K.O.T.O.R serta Dragon Quest VIII, DH5 mempunyai ukuran data yang lumayan besar sampai bergiga-giga, walau unduhan awalannya yang cuma seputar 33MB saja.

Demikianlah penjelasan sekaligus juga referensi game RPG paling baik untuk Android di 2019. Dari 7 game di atas, ada favorite kamu?

0 Response to "Game RPG Terbaik untuk Android"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel