Laptop Asus Terbaru 2019


Seiring berjalannya waktu, perkembangan laptop ASUS pun semakin tampak kemajuannya. Memiliki spek yang semakin canggih dan keunikan harga yang pas di kantong Anda pastinya.

Saat ini ASUS menghadirkan beragam laptop yang begitu canggih dan dapat memenuhi kebutuhan. Para pengembang ASUS sendiri telah merancang laptop bagi para gamer yang tipis namun tetap memiliki performa baik. Berikut ini adalah laptop ASUS keluaran tahun 2019.

ASUS A407MA-BV001T
Ingin punya laptop stylish dan bertenaga tapi budget terbatas? Anda mungkin juga bisa memilih laptop ASUS terbaru harga sekitar 3 jutaan ini.
Meski termasuk kategori laptop murah, A407 sudah disertai dengan sensor sidik jari loh. Jadi, kamu gak perlu lagi tuh ngetik kata sandi rumit yang terkadang sering kelupaan dan gagal log-in.

Selebihnya, laptop dengan prosesor Intel Celeron N4000 ini juga udah diperkaya dengan ASUS SonicMaster dan ASUS Audio Wizard yang akan menyajikan pengalaman audio memukau. Disertai juga dengan teknologi ASUS IceCool untuk menjaga suhu.

 ASUS X441BA-GA412T
Supaya bisa menyaingi laptop murah lainnya, ASUS pun merilis seri X441BA. Sejatinya, seri laptop ini dikemas dalam beberapa varian, yakni dengan prosesor AMD A9-9425, lalu dengan prosesor AMD A6-9225, dan yang terakhir membawa prosesor AMD A4-9125.


Kalau dana kamu mentok di 4 juta, kamu bisa memilih varian AMD A4-9125. Dari segi performa tentu cukup handal dalam menunjang aktifitas multitasking dan grafis, mengingat laptop ini dibekali dengan RAM 4GB DDR4 yang berkombinasi dengan AMD Radeon R2.

ASUS X441BA-GA611T
Sebagai seri yang lebih tinggi dari GA412T, seri GA611T dari varian ASUS X441BA tentu menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi.


Untuk RAM memang masih menggunakan RAM 4GB DDR4, tapi kinerja prosesor dan grafis lebih handal dengan menggunakan prosesor AMD Dual-core A6 9225 yang terintegrasi AMD Radeon R4.

Storage-nya juga lebih memadai dengan Harddisk berkapasitas 1TB. Selebihnya, fitur-fitur canggih yang dihadirkan oleh varian ASUS X441BA terdahulu juga dibawa seri kedua ini, termasuk Optical Drive.



0 Response to "Laptop Asus Terbaru 2019"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel