Beberapa Smartphone 4 GB Dengan Harga Dibawah 2 Jutaan

Kembali lagi akan update artikel setelah beberapa hari admin sibuk di dunia offline, soalnya banyak kegiatan dan alhamdulillah kembali bisa aktif dan berbagi informasi any way pada kesempatan kali ini admin akan berbagi seputar Daftar Smartphone 4Gb dengan harga dibawah 2 jutaan.

Pada saat akan membeli smartphone RAM merupakan komponen penting yang harus di perhatikan terlebih dahulu, sebab semakin besar kapasitas RAM maka semakin baik performa dari smartphone itu sendiri.


Oleh karenanya, sebelum memilih smartphone alangkah baiknya untuk memerhatikan kapasitas RAM  smartphone itu sendiri.

Baca : Dapatkah XIAOMI REDMI 3 Bersaing Dengan IPHONE X



Nah, bagi sahabat cakwafaae yang akan membeli smartphone dengan budget dua jutaan namun ingin memiliki kapasitas RAM hingga 4GB simak beberapa rangkuman dibawah ini yang telah berhasil admin kutip dari berbagai sumber.

            Daftar Smartphone 4gb yang harga dibawah 2 Juta

Xiaomi Redmi 6
Smartphone pertama yang bisa kamu pertimbangkan untuk mendapatkan kapasitas RAM hingga 4 GB namun dengan budget dua jutaan adalah Xiaomi Redmi 6.

Tidak hanya kapasitas RAM yang besar pada Xiaomi Redmi 6, disisi lain dapur pacunya juga sangat bagus untuk bermain game yakni mengandalkan chipset Helio A22.


•    Harga Baru : Rp. 1,6 Jutaan
•    Harga Bekas : Rp. 1 Jutaan

Lenovo S5
Kedua dengan budget dua jutaan yakni Lenovo S5, meskipun di bandrol harga yang sangat terjangkau Lenovo S5 menawarkan lebih dari kompetitornya diantaranya chipset Snapdragon 625 dan resolusi kamera tinggi yakni 16 MP, f/2.2.


•    Harga Baru : Rp 1,3 Jutaan
•    Harga Bekas : Rp. 900 Ribu


Baca : Update Terbaru Android Oreo 8.0 untuk Xiaomi Mi Max

Xiaomi Mi A2
Sejak pertama kali peluncuran Redmi Note 7, membuat Xiaomi Mi A2 menjadi merosot. Nah, kesempatan kamu untuk mendapatkan spesifikasi hp dengan kapasitas RAM 4GB namun harga dibawah dua jutaan.









•    Harga Baru : Rp 2 Jutaan
•    Harga Bekas : Rp. 1,6 Jutaan

Realme 3
Apakah ada smartphone dengan harga terjangkau, spek bagus dan fitur canggih namun harga dua jutaan? Ada! Realme 3 lah jawabannya. Selain, fitur-fitur nya canggih smartphone ini juga dalam desainnya, pasalnya Realme 3 memiliki desain premium dan berkelas.
 •    Harga Baru : Rp 2,1 Jutaan
•    Harga Bekas : Rp. 1,8 Jutaan


Itulah beberapa daftar smartphone 4 GB dibawah 2 jutaan, perlu diketahui harga terbaru smartphone diatas hanya perkiraan dan tidak bisa di jadikan acuan dasar saat akan membeli smartphone tersebut, pasalnya harga smartphone di setiap daerah pasti berbeda.

Dan untuk harga bekasnya juga tidak bisa dijadikan patokan untuk menebus beberapa smartphone tersebut, hal ini kembali lagi kepada kondisi dan kelengkapan smartphone itu sendiri. Harga yang kami paparkan adalah harga di Marketplace daerah tertentu.

0 Response to "Beberapa Smartphone 4 GB Dengan Harga Dibawah 2 Jutaan"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel