Review XIAOMI NOTEBOOK PRO

Review XIAOMI NOTEBOOK PRO  - Xiaomi adalah perusahaan multi-miliar dolar yang terkenal dengan smartphone mereka. Mereka adalah pembuat smartphone terbesar kelima di dunia, dan mereka terutama merancang, mengembangkan dan menjual smartphone, aplikasi seluler, dan barang elektronik terkait lainnya.

Ini merupakan teknologi start up paling awal di dunia. Perusahaan telah melakukan diversifikasi produksinya dan sekarang menawarkan banyak produk. Dengan kata-kata itu, semua produk Xiaomi dibuat dengan satu tujuan ambisius - untuk menjadi pemimpin mutlak di ceruk yang telah dirancangnya.

Review XIAOMI NOTEBOOK PRO

Tahun lalu, mereka meluncurkan notebook Airline pertama pada usia 12 dan 13 inci, dan sangat sedikit yang percaya bahwa mereka dapat bersaing dengan raksasa teknologi seperti Apple, Lenovo, Acer, dan Asus. Laptop Xiaomi Air adalah laptop yang sangat stylish yang dikecewakan oleh beberapa masalah desain dan komponen. Meski begitu, ini merupakan usaha pertama yang hebat oleh Xiaomi untuk orang-orang yang menginginkan tampilan Apple MacBook Air, tanpa membayar harga MacBook Air.

Xiaomi dikenal memproduksi smartphone berpenampilan bagus dan tidur nyenyak, karena tidak banyak uang. Sebagai contoh, Mi5 adalah pilihan biaya rendah yang sangat baik bagi mereka yang mencari smartphone karena tidak banyak uang. Xiaomi Air 12 dijual seharga sekitar $ 590. Laptop khusus ini melayani audiens China, jadi semuanya terfokus pada China termasuk steker dan bahkan buku-buku yang menyertainya tentang bagaimana menggunakan perangkat. Laptop saat ini hadir dengan Windows 10 Home Edition.
Laptop Xiaomi dicintai oleh banyak orang karena desain tidurnya dan harga murah. Ini adalah yang ketiga dalam popularitas Apple dan Lenovo. Ini adalah tanda besar bahwa Xiaomi harus terus membuat laptop dan membuatnya dengan model yang lebih disempurnakan. Ada juga rumor, kembali pada bulan Januari, tentang kemungkinan Xiaomi Notebook Pro. Ini juga telah bocor sehingga laptop mungkin akan menghabiskan biaya sekitar $ 863. Pro Notebook Xiaomi harus berada di atas garis, setengahnya harganya.

Pada tanggal 11 September, Xiaomi mengadakan sebuah konferensi dimana tidak ada tiga produk baru dan keren dari Xiaomi Mi MIX 2 Mi Note 3, dan Notebook Xiaomi Pro. Banyak penggemar Notebook Notebook Xiaomi tahu bahwa laptop baru ini akan menggunakan chip Intel Core 8th-gen terbaru dan juga memiliki fitur menakjubkan lainnya. Harga Notebook Pro mulai dari $ 860 AS yang jauh lebih murah daripada harganya meskipun harganya akan diberi fitur luar biasa.
Fiturnya, saat melihat, menunjukkan bahwa ini adalah salah satu laptop terbaik yang ada di pasaran saat ini, dan dengan uang jauh lebih sedikit.Xiaomi-Notebook-Pro-box

Desain

Notebook Xiaomi diketahui memiliki desain minimalis, mirip dengan Apple MacBook's. Baik kemasan maupun laptop itu sendiri mulus dan ramping. Sebelum Pro dirilis, Notebook Xiaomi Air 4G, juga memiliki desain ramping yang telah ditiru untuk Pro.

Paket datang dalam kotak putih dengan foto laptop tercetak di bagian atas. Bagian belakang kotak memiliki stiker yang memiliki informasi tentang spec laptop di dalamnya. Sama seperti pendahulunya, tidak ada logo pada notebook itu sendiri. Meskipun pelanggan tampaknya menyukai logo Mi, pabrikan memutuskan untuk tidak memilikinya di bagian luar laptop.Xiaomi-Notebook-Pro-screen

Ketika seseorang pertama menangani laptop segar dari kotak, rasanya seperti Anda memegang model yang berbeda dari Notebook Notebook Xiaomi. Ini memiliki desain semua logam dengan pendekatan yang sangat minimalis terhadap setiap dan semua fitur desain. Warna laptop bisa digambarkan sebagai abu-abu gelap, disebut "Deep Gray" oleh Xiaomi sendiri. Ini adalah kontras yang bagus dengan apa yang biasanya ada di pasaran: desain logam disikat perak.

Ini adalah lempeng logam segi empat yang hampir sempurna, dengan berat hanya di bawah 2 kg dengan dimensi 360 x 244 x 155 mm membuatnya tidak terlalu portabel; Namun, dengan tampilan yang sangat besar, harganya harus dibayar. Dibandingkan dengan Mi Notebook Air, ini adalah pemantik paha dan harganya lebih murah. Perbedaan terbesar antara keduanya adalah ukuran dan port yang lebih sedikit. Pada Notebook Pro Anda mendapatkan satu port HDMI, dua konektor USB Type-A dan soket audio di sisi kiri, dengan dua port USB Type-C, serta pembaca kartu SD yang terletak di sisi kanan. Penting untuk dicatat bahwa salah satu konektor Tipe C digunakan untuk mengisi daya perangkat.

Tombol power terletak di sisi kanan atas laptop, mirip dengan MacBook Pro, tidak ideal, tapi tetap bagus. Ini memiliki layar 15,6 inci terang, yang ditutupi oleh lembar Corning Gorilla Glass. Yang menarik ini dipilih mengingat layarnya bukan layar sentuh. Tampilan layarnya memberikan resolusi 1080p, wide viewing angle, 5.2 mm narrow frame, dan rasio layar hingga 81,5%. Ini juga olahraga gamelan warna NTSC 72%.

Karena kita berhadapan dengan laptop 15,6 inci, tidak mengherankan bila kita berhadapan dengan keyboard berukuran penuh. Muncul dengan tombol sentuh sensitif yang hebat dan touchpad responsif tepat di bawahnya. Tinggi tombol telah dinaikkan menjadi 1,5 mm. Keyboard mereka juga tentu saja backlit, dan menawarkan pilihan on-off. Panel sentuh berukuran besar, berukuran 6 inci, dan menyimpan pembaca sidik jari. Tidak memiliki tombol fisik kanan dan kiri, yang mungkin dianggap beberapa pengguna mengganggu.

Pada keyboard, trik kerennya adalah seseorang bisa mengklik FN + ESC untuk mengunci kunci FN saat ingin mengatur kecerahan, suara, dan fungsi lainnya.
  • Memiliki Core i5-8250U quad core 3,4 GHz CPU
  • Grafik: Nvidia GeForce MX150; Intel UHD Graphics 620
  • Kamera: webcam depan 1 MP
  • Konektivitas: 802,11 ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2
  • Penyimpanan: 256 GB Samsung PM9

0 Response to "Review XIAOMI NOTEBOOK PRO "

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel