Travel Blog Yang Wajib di Follow

Ada berbagai macam jenis blog yang disukai oleh pembaca. Salah satunya adalah travel blog. Dengan membaca travel blog, pengunjung seolah ikut tersedot pada pengalaman penulis. Apalagi jika blogger telah banyak mengunjungi tempat-tempat di sudut dunia. Jika Anda merupakan salah satu penikmat travel blog, tidak ada salahnya Anda mengetahui penguasa dunia travel blog.

Naked Traveller-Trinity
Salah satu pelopor travel blog adalah Naked Traveller yang ditulis oleh Trinitty. Sejak menulis travel blog di tahun 2005, Naked Traveller selalu menjadi salah satu travel blog paling populer. Blog ini berisi pengalaman Trinity menjelajahi Indonesia dan dunia. Kurang lebih 85 negara telah ia arungi dan hampir semua provinsi di Indonesia telah ia kunjungi. Salah satu hal yang paling nyeleneh dari blog ini adalah namanya “naked”. Asal mula nama tersebut ternyata diambil dari kata nekat yang melambangkan Trinity selaku penulis yang terkenal nekat dalam berkeliling dunia.

Pergi Dulu-Adam Poskitt dan Susan Natalia
Adam dan Susan bertemu karena sama-sama memiliki hobi travelling. Setelah menikahpun, pasangan ini tidak berhenti menjalankan hobi mereka. Terhitung kurang lebih 50 negara telah dikunjungi oleh Adam dan Susan. Pengalaman mengunjungi negara tersebut dituangkan dalam blog mereka “Pergi Dulu”. Salah satu kisah inspiratif yang pernah pasangan ini alami yaitu berjalan kaki sejauh 780 kilometer.

Backpack Story-Ariev Rahman
Blogger ini membuktikan bahwa pekerjaan tidak pernah menjadi halangan untuk melakukan hobi travelling. Meskipun menjadi karyawan, Ariev Rahman tetap bisa mengunjungi berbagai tempat. Pengalaman travellingnya ia tuangkan di blog miliknya.

Tidak hanya itu, Ariev juga berhasil menyabet penghargaan Skyscanner dengan kategori Indonesia’s Best Travel Blog of The Year 2014 yang berisi tentang pengalaman perjalanannya dan tips-tips untuk travelling.

Travelling memang salah satu hobi yang menyenangkan. Namun adanya berbagai keterbatasan membuat tidak semua orang dapat melakukan perjalanan.

Dengan adanya traveler blog, rasa penasaran Anda mengenai dunia bisa sedikit terobati. Nah, karena itulah ketiga blogger yang wajib Anda ikuti.

0 Response to "Travel Blog Yang Wajib di Follow"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel