5 Kelebihan Tik Tok daripada Sosmed Lain Termasuk Instagram

Tik Tok telah secara resmi terpilih sebagai aplikasi terbaik yang paling menghibur versi Google Play. Hal itu berlaku untuk berbagai negara di dunia seperti, Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Korea, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Meksiko, Rusia, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris, dan Amerika Serikat.

Pengguna Tik Tok juga banyak sekali. Dulu yang dikatakan alay, sekarang yang mengatakan itu malah banyak yang bersenang-senang dengan aplikasi itu.

5 Kelebihan Tik Tok daripada Sosmed Lain Termasuk Instagram

Bahkan jika dibandingkan dengan Instagram, Tik Tok mempunyai beberapa keunggulannya tersendiri. Berikut adalah kelebihan Tik Tok dibanding Instagram dan sosial media lainnya.

5 Kelebihan Tik Tok dari Sosial Media Lainnya

1. Tidak ada iklan
Entah belum diluncurkan atau memang didesain seperti itu. Sampai saat ini Tik Tok belum menghadirkan sisipan iklan di sela-sela postingan video orang lain.

Dengan begitu, kita pun tidak merasa terganggu. Padahal di sini Tik Tok adalah aplikasi gratis, bukan berbayar.

2. Tidak perlu membuat akun untuk melihat video yang ada di sana
Saat pertama kali masuk, Anda tidak diwajibkan atau merasa dibatasi saat menonton video orang lain karena belum memiliki akun. Anda hanya akan diwajibkan membuat akun saat ingin membuat video durasi 15 detik itu saja.

Hal ini sangat menguntungkan Anda yang memang lebih suka menikmati semuanya secara diam-diam. Atau katakanlah malas membuat akun.

3. Durasi video cuma 15 detik
Dengan waktu sesingkat itu, Anda bisa memiliki banyak waktu untuk melihat video menarik lainnya. Waktu 15 detik juga menjadi tantangan tersendiri untuk pengguna tentang bagaimana caranya menyajikan video menarik dalam waktu 15 detik.

Jadi tak ada basa-basi, tak ada penutup, melainkan langsung pada inti. Jadi tidak membosankan.

4. Tersedia berbagai musik yang lengkap
Anda dapat menambahkan lagu dari media file Anda sendiri atau menggunakan fasilitas yang disediakan Tik Tok.
Lagu-lagu Tik Tok kebanyakan adalah yang sedang populer atau yang baru rilis. Lagu yang Tik Tok sediakan semakin mendukung hasil video 15 detik yang memukau.

5. Filter yang beragam
Dari waktu ke waktu, Tik Tok selalu memberikan filter terbaru yang entah kenapa selalu saja viral. Filter mereka sangat beragam, ada yang berguna untuk lucu-lucuan, keren, dan bisa menambahkan kecantikan dan ketampanan Anda.

Mungkin karena fitur ini banyak pengguna menyukai Tik Tok dan merasa terhibur setelah memainkannya.

Itu lah beberapa kelebihan Tik Tok yang lebih unggul daripada aplikasi sosial media lainnya. Apakah Anda setuju dengan semua keseruan itu?

0 Response to "5 Kelebihan Tik Tok daripada Sosmed Lain Termasuk Instagram"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel