Game Android Bertema Petualangan Luar Angkasa Terbaik

Game penjelajahan memang salah satunya jenis favorite buat beberapa gamer. Banyak game-game adventure yang dapat dimainkan di beberapa basis, diantaranya Android. Tetapi, bila bertualang di bumi atau game yang berlatar dari muka bumi itu biasa karena itu kalian harus coba rasa-rasanya bertualang di luar angkasa.

Ditambah lagi buat kalian yang menyukai sekali tonton film-film Hollywood bertopik luar angkasa serta futuristik. Dibanding hanya mengkhayal, mending kalian mainkan game Android bertopik luar angkasa di bawah ini.

Adventure Escape: Ruang Crisis
Adventure Escape: Ruang Crisis adalah game yang menceritakan mengenai Komandan Morgan. Dia bekerja mengirim suplai ke stasiun ruangan angkasa Alliance, tetapi dia mendadak tidak memperoleh tanggapan.

Selanjutnya Dia juga pergi ke luar angkasa untuk cari tahu apa yang berlangsung. Setelah tiba di luar angkasa, beberapa crew stasiun Alliance lenyap. Pekerjaan kalian dalam game ini yakni bertualang untuk cari kru-kru yang selamat serta melarikan diri untuk kembali pada bumi.

Dari penampilan grafis, game ini mempunyai grafis benar-benar indah serta memvisualisasikan situasi di stasiun luar angkasa secara baik. Banyak rintangan serta misteri yang dapat kalian dipecahkan. Hingga kalian dapat selamatkan beberapa orang serta kembali pada bumi.

Game ini mempunyai karakter-karakter yang cukup unik, membuat kamu kerasan bermain game Android ini.

Game Zarya-1
Game Zarya-1 Station ini akan ajak kalian untuk bertualang di luar angkasa. Game ini satu ini menyuguhkan permainan dengan komponen fiksi ilmiah, horor, serta selipan komedi. Berlatar di tahun 2021, dimana umat manusia terima signal bahaya dari belahan bulan.

Untuk menangani hal itu, ada empat orang diantar untuk menginterogasi sumber darimanakah signal itu berasal. Pekerjaan kalian ialah untuk memantau astronot yang dikirim ke bulan.

Ketetapan yang kalian mengambil, dapat merubah jalannya narasi. Hal menarik yang lain dari game ini ialah atmosfer mencekam yang menggabungkan fiksi ilmiah serta horor dengan nuansa Alien luar angkasa. Kalian harus mengakhiri misi yang penuh misteri untuk mengakhiri game ini.

Opus: The Day We Found Earth
Opus: The Day We Found Earth adalah salah satunya game RPG bertopik luar angkasa paling baik. Dimana misi penting dari game ini ialah selamatkan umat manusia serta cari bumi yang telah hilang. Alur cerita dari game ini cukup unik serta akan membuat kalian kerasan mainkan game Android ini.

Tidak hanya alur cerita serta jalur permainan yang benar-benar unik, game ini mempunyai penampilan grafis serta visualisasi yang menganakemaskan mata. Audio dalam game Android yang satu ini sangat memberi dukungan, hingga penjelajahan kalian di luar angkasa terlihat seperti riil.

Sekarang banyak riset mengenai peluang terdapatnya kehidupan di planet Mars. Mungkin kalian tidak kebayang bagaimana rasa-rasanya hidup di planet Mars. Nah, dalam game Mars: Mars ini kalian rasakan bagaimana rasa-rasanya hidup di planet Mars.

Kalian akan masuk bersama dengan barisan sukarelawan yang dikirim ke planet Mars untuk jalankan satu misi. Tidak cuma jalankan misi, kalian dapat juga nikmati kehidupan di planet ini serta juga bisa ambil photo.

Beberapa rintangan hebat akan menyongsong kalian di selama perjalanan bertualang di planet Mars. Tidak hanya narasi yang menarik, grafis yang dipertunjukkan juga tidak kalah menarik. Kalian pasti kerasan mainkan game Android yang satu ini.

Buat kalian yang ingin rasakan bertualang serta lakukan pertarungan di luar angkasa, kalian harus coba game Galaxy On Fire 2 ini. Dalam game luar angkasa ini, kamu akan memperoleh pengalaman berperang di luar angkasa dengan pesawat bagus. Seri ke-2 dari game Galaxy On Fire ini mempunyai beberapa penambahan fitur-fitur yang benar-benar menarik.

Kalian akan menelusuri satu galaksi yang benar-benar luas lebih dari 30 skema bintang serta lebih dari 100 planet. Diluar itu, lebih dari 50 pesawat ruangan angkasa dapat juga kalian pakai dalam game ini. Keunggulan lain dari game ini ialah grafis HD yang tentunya menganakemaskan beberapa pemainnya.

Ruang Engineers
Ruang Engineers adalah game simulasi bertopik luar angkasa. Kalian akan bertualang sekalian jalankan beberapa misi simulasi. Dalam game ini, kalian dapat bertualang serta menelusuri semua map yang ada, sebab game ini termasuk juga game open world. Buat yang menyukai game open world, harus sekali rasakan kehidupan bebas di luar angkasa.

Game ini mempunyai grafis yang lumayan menarik dan menganakemaskan mata pemainnya. Ada banyak ciri-ciri yang dapat kalian pakai, untuk jalankan misi yang ada. Beberapa alat untuk jalankan misi juga benar-benar futuristik serta bagus sekali. Kalian tidak akan nyesel coba game Android yang satu ini.

0 Response to "Game Android Bertema Petualangan Luar Angkasa Terbaik"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel