4 Aplikasi Game Booster Anti Lag, Rekomendasi untuk Anda

Aplikasi tambahan memang di perlukan agar menambah peforma lancar saat bermain game. Tentunya para gamers Indonesia membutuhkan kelancaran sehingga nyaman ketika bermain. Apalagi maraknya game – game monster keluaran terbaru seperti PUGB Mobile. Pastinya anda tidak menginginkan performa lambat ketika bermain game tersebut.


Oke langsung saja kita membahas 4 aplikasi game booster anti lag rekomendasi untuk anda tentunya. Apa saja game booster tersebut, simak di bawah

4 Aplikasi Game Booster Anti Lag

Dokter. Booster – Boost Permainan Speed
Opsi aplikasi permainan booster android sangat bagus urutan pertama merupakan Dokter Booster– Boost Permainan Speed. Aplikasi satu ini terbuat oleh Soocii Co. Ltd., di mana aplikasi Dokter Booster ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Tidak hanya itu, permainan Dokter Booster – Boost Permainan Speed pula lumayan ringan dengan ukurannya yang cuma sebesar 22MB saja. Dengan begitu, anda tidak butuh takut jika aplikasi ini hendak memakan banyak ruang di memori HP.

Speed Booster
Memakai aplikasi Speed Booster membuat file sampah di RAM terhapus, tak hanya itu ada pula fitur seperti mendinginkan temperatur di CPU, serta pula melancarkan lag. Dengan begitu, performa HP hendak terus menjadi optimal, terutama jika digunakan buat main games. Aplikasi ini sendiri memiliki dimensi lumayan ringan ialah 5. 7MB saja, dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Permainan Booster Play Permainan Faster & Smoother
Aplikasi permainan booster android yang tidak kalah bagus selanjutnya merupakan Permainan Booster Play Permainan Faster & Smoother. Memakai aplikasi besutan BGNmobi ini hendak memesatkan performa gaming 20% sampai 40% dengan metode menutup otomatis aplikasi di latar balik. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula menolong menguatkan penerimaan sinyal sehingga permainan tidak hendak lagi hadapi lag.

Permainan Booster& Launcher
Serta aplikasi permainan booster sangat terkenal serta terbaik yang terakhir merupakan Permainan Booster & Launcher. Aplikasi ini sendiri terbuat oleh INFOLIFE LLC dengan mempunyai dimensi sangat ringan ialah cuma 3MB saja. Walaupun begitu, aplikasi ini dibekali fitur lengkap buat memesatkan performa HP dikala main sebuah games.

Gimana sobat gamers? Sudah siap untuk memiliki peforma terbaik dalam bermain game?

0 Response to "4 Aplikasi Game Booster Anti Lag, Rekomendasi untuk Anda"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel