Fitur Terbaru WhatsApp Android 2019

Tidak cuma pengguna IOS saja yang mengalami pembaruan, Android pun juga harus ikut bersuka cita. Pasalnya beberapa Fitur Terbaru WhatsApp Android 2019 ini bisa Anda rasakan segera.

Tapi entah datang pada waktu kapan, kalian terus ikuti saja setiap pembaruan yang diminta aplikasi perpesanan nomor satu di dunia ini.
Fitur Terbaru WhatsApp Android 2019
Untuk fitur IOS yang terbaru sendiri, mereka mulai menambahkan layanan bisa pasang stiker di foto atau video, obrolan video grup, voice note yang berurutan, dan masih banyak lagi. Lalau apa saja yang bisa pengguna Android rasakan? Berikut fitur-fitur baru mereka.

1. WhatsApp Mode Malam
Fitur cahaya ponsel yang layar belakangnya menjadi hitam katanya akan muncul di pembaruan tahun ini. Cocok buat Anda gunakan saat malam hari.
Jadi layarnya nanti tidak menyakiti mata Anda saat digunakan dalam keadaan mata tinggal 5 watt atau cahaya ruangan yang tidak seterang saat masih sore.

Baca Juga : Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Orang Lain

Fitur ini juga muncul untuk perangkat IOS. Kedua perangkat ini bisa merasakan kenyamanan berkirim pesan dalam mode gelap juga.

2. Otentikasi Sidik Jari
Fitur Terbaru WhatsApp Android 2019 ini hanya bisa dinikmati dari mulai pengguna Android marshmallow hingga Android versi ke atas. Dan lagi-lagi fitur ini juga dirasakan oleh pengguna IOS.

Dengan kemunculan otentikasi sidik jari, orang-orang asing tak lagi bisa membuka pesan rahasia Anda. Cara mengaturnya cukup dengan menuju menu pengaturan, pilih akun dan atur privasi sidik jari Anda di sana.
Tapi sayangnya ia masih akan datang di masa depan, kalian tunggu saja.

3. Nonton Video Sambil Cahttingan
WhatsApp Android mulai memunculkan fitur PiP atau picture in picture. Yang memudahkan pengguna untuk tetap bisa berchattingan saat dirinya menonton video dari Youtube, Instagram maupun Facebook.

Baca Juga : Cara Mengunci Chat/Inbox Whatsapp Agar Tidak Dibaca Orang

Cara menggunakan fitur ini pun mudah. Kalian cukup membagikan link video tersebut ke teman Anda di chat, kemudian saat teman Anda menonton vide tersebut, akan muncul layar kecil yang menampakkan si video. Jadi kalian tidak perlu keluar platform untuk menonton video tersebut. Kalian tetap bisa melanjutkan ngobrol sembari menonton.

Itu lah beberapa Fitur Terbaru WhatsApp Android 2019. Jika dilihat-lihat, WhatsApp Android ketinggalan jauh dengan IOS yang sudah melakukan pengembangan di bagian sana sini.

0 Response to "Fitur Terbaru WhatsApp Android 2019"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel