Google Rilis Aplikasi Pembersih Layar Smartphone

Selamat datang smart people, admin mau memberi tahu berita sangat penting nih, perusahaan teknologi informasi kenamaan, yakni Google memiliki fitur teknologi baru lho. Kabarnya google rilis aplikasi pembersih layar smartphone, yang masih hangat-hangatnya diperbincangkan.

Fitur teknologi terbaru yang dibicarakan tersebut adalah aplikasi pembersih layar (screen cleaner). Jika dikaitkan dengan namanya, ini adalah alat pembersih layar yang menggunakan metode aplikasi maupun software.

Dikatakan, aplikasi screen cleaner ini dapat membersihkan, debu, kotoran, hingga cairan yang akhirnya mengering pada layar smartphone si pemakai.

Google Rilis Aplikasi Pembersih Layar Smartphone

Fitur pendukung
Google membagikan detil aplikasi terbarunya ini melalui channel resmi miliknya. Dengan video, pihak google menyuguhkan gambaran yang sangat jelas.

Menurut penuturannya, aplikasi pembersih layar ini dilengkapi fitur baru, seperti smudge detector API (Application Programming Interface), yang dengan pemanfaatannya, aplikasi ini dapat membersihkan kotoran apapun di permukaan layar smartphone.

Baca Juga : Aplikasi  Untuk Potong Foto dan Ganti Background Termudah dan Keren

Setelah mendeteksi kehadiran kotoran pada layar, secara otomatis aplikasi ini akan menyalakan fitur lain yang tak kalah canggih pula, yakni geometric dirt models.

Fitur ini bertugas mengindetifikasi kotoran yang terdapat pada permukaan layar berdasarkan ukuran, dan posisi kotoran yang menempel. Dan fitur pendukung yang terakhir ialah teknologi haptic micromovement generator, teknologi ini mengirimkan semacam getaran sehingga tersalurkan pada permukaan layar yang didapati debu ataupun kotoran tadi.

Nah fantastis bukan? 

Mau tahu cara mengaktifkan aplikasi ini? Berikut akan admin berikan caranya :
Sangat mudah untuk menggunakan update terbaru dari Google ini.

Pertama kamu hanya perlu membuka Files by Google, pastikan sudah didownload terlebih dahulu ya, jika sudah dibuka, di tampilan awal akan didapati kolom, "active" dari screen cleaner, dan jika pengguna menekan kolom tersebut maka pembersih layar akan seketika diaktifkan.

Baca Juga : Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film

Tapi bohong, fitur ini tidak benar-benar dapat membersihkan layar lho smart people. Tertipu ya? Setelah ditelisik dari beberapa sumber yang mengatakan, "fitur ini tidak benar-benar berfungsi seperti yang dideskripsikan lho", ujar penulis yang sudah mencobanya. Lalu kenapa google rilis aplikasi pembersih layar smartphone? Nah begini jawabannya.

Ternyata Google merilis fitur ini tepat pada tanggal 1 bulan april, yang mana bertepatan dengan April mop. Ternyata cuma lelucon ya.

Oke itu dia ulasan yang dapat admin berikan kali ini tentang google rilis aplikasi pembersih layar smartphone. Terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Google Rilis Aplikasi Pembersih Layar Smartphone"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel