Mark Zuckerberg, Orang Sukses di Dunia Dengan Kesederhanaannya

Setiap orang memiliki idolanya masing-masing. Hanya belum tentu idolanya ialah mereka yang telah melewati proses panjang yang menghantarkan ia pada kesuksesan.

Namun, orang sukses di dunia kali ini adalah mereka yang benar-benar berjuang demi kesuksesannya. Hingga, nama mereka tidak hanya dikenal dinegaranya bahkan mancanegara. Langsung saja, ini dia orang tersukses di dunia yang sangat menginspirasi.

Mark Zuckerberg Orang Sukses di Dunia

Orang sukses di dunia yang satu ini adalah Owner, CEO, dan Founder Utama dari perusahaan Facebook bersama 5 teman lainnya. Platform media sosial paling terkemuka nomer satu di dunia, hingga sekarang belum ada  yang dapat menandinginya.

Baca Juga : Cara Mendaftar Alias Membuat Facebook Paling Mudah [100%]

Satu hal yang penulis ingat dari dia, suka menggunakan baju sederhana meski dalam acara besar sekalipun. Bahkan, tujuan  dalam menciptakan Facebook sangatlan humanis. Bukan sekedar bisnis yang bertujuan untuk uang, akan tetapi untuk memberi manfaat bagi banyak orang dan menyuguhkan solusi.

“Kami tidak membangun layanan untuk mencari uang, tapi kami mencari uang untuk membangun layanan (Facebook). Dan kami pikir, itu adalah cara yang bagus untuk membuat sesuatu”. Itulah yang ia katakan di sebuah acara yang Mark hadiri.

Sebuah ketulusan dalam berbisnis, yang muncul bukan berlatarbelakang material namun untuk membantu banyak manusia. Menciptakan sebuah solusi, hingga kemudian menjadi pangkal kesuksesan yang tidak disangka-sangka.

Facebook digagas sebelum adanya fasilitas komunikasi di Universitas Hardvard tempat Mark berkuliah. Sampai diciptakanlah Facebook pada tahun 200𝟦, dimana sehari pasca dirilis sudah terdapat 1.200 mahasiswa Havard yang mendaftar akun di  layanan tersebut.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kecerahan Layar HP Android Yang Tidak Berfungsi 

Sampailah mendunia, hingga kurang lebih 1.5 juta akun yang telah terdaftar.  Mark mengajarkan kepada kita bahwa uang bukanlah tujuan yang paling utama. Akan tetapi, bagaimana kita bisa menciptakan produk yang bermanfaat dan berguna untuk orang lain.

Mark Zuckerberg, orang sukes di dunia yang juga masuk sebagai jajaran orang terkaya di dunia ini memanglah pantas dijadikan idola. Terutama bagi kaum muda, bagaimana tidak? Pada usianya ke 33 tahun, ia sudah masuk sebagai orang paling berduit di dunia. Dia selalu percaya terhadap apa yang dilakukan, setiap langkahnya beriring keyakinan bahwa ia pasti berhasil.

Itu dia, tokoh inspiratif yang kisah perjalanan suksesnya bisa kita petik pelajaran. Untuk menjalani kehidupan dan bisnis yang humanis seperti Mark Zuckerberg. Semoga bisa memotivasi kita untuk menjadi orang sukses di dunia bukan dengan jalan instan. Sekian dari kami, dan terimakasih.


0 Response to "Mark Zuckerberg, Orang Sukses di Dunia Dengan Kesederhanaannya"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel