Cara Instal Dua WhatsApp di Android Tanpa Adanya Gangguan Keamanan

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik untuk pengguna android saat ini. Hal itu dibuktikan dengan jumlah pengguna WhatsApp yang sudah mencapai lebih dari 60 juta pengguna aplikasi wa.


Hari ini, pengguna whatsapp semakin meningkat karena hampir semua orang menggunakannya. Whatsapp menjadi salah satu aplikasi pengirim pesan yang paling populer di berbagai negara, termasuk di Indonesia .

Dengan semakin banyaknya pengguna whatsapp, kemungkinan untuk disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab semakin besar.namun kali ini admin fokus membahas tentang Instal Dua WhatsApp di Android.

Karena Semakin banyak kebutuhan dan tuntutan sehingga satu WhatsApp di ponsel kadang masih di rasa kurang, lantas bagaimana Cara Instal Dua WhatsApp di Android Tanpa Gangguan Keamanan.

Baca Juga : Cara Mengetahui WhatsApp Kamu Diblokir Oleh Pengguna Lain

Dengan menggunakan dua WhatsApp di Android akan memudahkanmu dalam membagi WhatsApp untuk pekerjaan dan keluarga, sehingga lebih mudah dan tidak merasa terganggu antara satu sama yang lainnya.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang tersedia di playstore maupun App Store untuk membuat WhatsApp menjadi dua.

Namun karena sistem keamanan dari WhatsApp yang tinggi menjadikan beberapa aplikasi selalu mengalami masalah

Berikut ini cara install dua WhatsApp di Android tanpa ada gangguan sistem keamanan yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan Disa yang bisa teman-teman download di playstore.

Baca Juga : Inilah Tips Agar Akun Whatsapp Kamu tidak Kena Hack

Agar dapat membuka dua aplikasi WhatsApp dala satu Android maka di perlukasn aplikasi tambahan. Berikut ini aplikasi yang dapat digunakan untuk menjalankan dua aplikasi WhatsApp sekaligus :

Aplikasi Disa

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat membuat dua WhatsApp dalam satu smarphone android dan juga dapat menggabungkan beragam pesan masuk kedalam satu tempat. Berikut cara untuk menggunakan aplikasi Disa pada Android :

1. unduh aplikasi Disa melalui Playstore kemudian install, lalu setujui Terms of Service-nya.

2. pilih Add service, kemudian pada bagian Plugin Manager kamu pilih WhatsApp, kemudian restart aplikasi Disa yang sudah terpasang.

3. Akan muncul tampilan WhatsApp Setting Needed. Silahkan kamu klick pada tulisan tersebut dan abaikan dengan me-skip tulisan WhatsApp Setup Wizard apabila akan menggunakan nomor lain pada WhatsApp kedua.

4. Masukan nama dan nomor handphone yang hendak dijadikan nomor WhatsApp kedua kamu. Abaikan saja nomor 510 dan 010 yang tertera di bawah, jika nama dan nomor yang dimasukan sudah benar, selanjutnya pilih Next, kemudian konfirmasi kembali nomor kamu dan tunggu kode verifikasi berupa SMS masuk dan langkah instalasi selesai.

Setelah pemasangan berhasi, kamu bisa melakukan pengaturan lanjutan dengan membuka Setting, kemudian pilih tiga titik pada samping plugin WhatsApp untuk melakukan perubahan seperti foto profil, dan memblokir kontak.


0 Response to "Cara Instal Dua WhatsApp di Android Tanpa Adanya Gangguan Keamanan"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel