Tips dan Trik Android Marshmallow

Android 6.0 Marshmallow memang bukan versi Android paling baru, tapi masih dianggap baru untuk saat ini, dan penggunanya pun semakin hari semakin bertambah.

Selain beragam fitur baru yang ditambahkan ke dalam penerus Android Lolipop ini, perbaikan-perbaikan pada versi ini juga masih terus dilakukan. Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan beberapa Tips dan Trik Android Marshmallow, untuk membantu kamu mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak baru ini.

Tips dan Trik Android Marshmallow

1. Uninstall App dari Home Screen atau Menu App Drawer
Di andorid Marshmallow, akmu bisa meng-uninstall aplikasi dari Home Screen atau App Drawer dengan mudah. Kamu hanya perlu menekan ikon aplikasi tersebut agak lama lalu menggesernya ke opsi “Remove” atau “Uninstall” yang akan muncul di bagian paling atas Home Screen atau App Drawer.

Baca : Cara Mengatasi Lupa Password Gmail Android 

2. Aktivasi Opsi Developer
Opsi Developer memang bukan sesuatu yang baru, tapi ada seidkit pembaruan di Android Masrhmallow. Untuk mengakses Opsi Developer, pilih opsi Setting>About Phone, lalu tekan “Build Number” sebanyak tujuh kali sampai muncul pemberitahuan bahwa kamu sekarang adalah developer.

 Kembali ke menu setting, maka kamu akan melihat daftar Opsi Developer di bawah “About Phone”. Di sini kamu dapat mengaktifkan “USB Debugging”, “OEM unclocking or Show touches”, “Tweak Animation,” atau mengakses beberapa tips lain di atas itu.

Baca Juga : Cara Memilih Smartphone 2018 - Top 6 Fitur Yang Harus Anda Periksa

3. Menunjang Izin App Secara Pribadi
Andorid Masrhmallow memperbolehkan kamu untuk mengelola izin aplikasi sendiri, tanpa pengembang memiliki kuasa untuk melakuka apa pun.

Saat pertama kali dirilis, banyak orang penasaran dengan kelebihan ini, dan tidak benar-benar percaya akan berjalan dengan baik, karena pihak ketiga yang mencekal ijin aplikasi bisa merusak kerja aplikasi tersebut.

Baca Juga : 5 Cara Mengatasi Smartphone Yang Terkena Air

Tapi, fitur ini bena bisa dilakukan dengan mudah, dan semua tetap bekerja dengan sangat baik.
Itulah 3 tips dan trik android marshmallow yang mungkin kamu perlu ketahui agar dapat memudahkan kamu dalam menjalankan aplikasi di android kamu. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat ya.

0 Response to "Tips dan Trik Android Marshmallow"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel