XIAOMI MI MIX 2 Terbaru

XIAOMI MI MIX 2 Terbaru - Baru-baru ini, foto-foto telah diterbitkan oleh Lei Jun tentang Mi mix 2 putih. Foto-foto ini tidak hanya memamerkan model baru, tapi juga memamerkan pilihan warna baru.

Ini adalah pilihan warna yang unik, meski mungkin tidak terlihat seperti itu. Xiaomi mi bercampur 2 putih Mi Mix asli adalah inspirasi bagi banyak produsen karena fitur perangkat kerasnya yang hebat, layar bezel-less, dan casing keramiknya.

Casing keramik jauh lebih sulit digunakan untuk bodi smartphone, dan bahkan lebih rumit lagi bila warnanya tidak hitam. Namun, ini memiliki payout besar karena kasus keramik terlihat menakjubkan.


Keramik juga merupakan bahan yang bagus untuk digunakan, tapi tidak sering digunakan. Ini hampir anti-bukti. Setiap kesalahan dalam perumahan smartphone hanya akan muncul jika keramik telah sepenuhnya retak. Bahan keramik zirkonia, bagaimanapun, membantu membuatnya lebih tahan terhadap retak dan tahan terhadap perubahan suhu.

Namun, karena bagaimana keramik dibuat, ia memiliki hasil yang sangat kecil dalam ukuran batch yang dibuat pada satu waktu. Kembali saat Xiaomi mi mix generasi pertama mengumumkan akan tersedia dalam warna putih di CES2017, hal itu menyebabkan sejumlah besar diskusi mengenai hal itu.

Kita sudah mengetahui bahwa Xiaomi Mi MIX 2 telah mengalami peningkatan dalam kinerjanya dan desainnya dibandingkan dengan Mi MIX. Mi MIX 2 juga akan menjadi salah satu handset layar penuh pertama di seluruh dunia. Dengan cepat terjual habis karena itu menjadi handset layar lebar yang unik.
Tipe model unik inilah yang menjadikannya sebagai handset yang populer dan menarik bagi Anda untuk dipilih.

Saat ini, produk ini dipasarkan sebagai perangkat yang hanya tersedia di China, walaupun Xiaomi telah menyebutkan bahwa produk tersebut bisa menghasilkan jutaan perangkat jika ada permintaan untuk bertemu.

Awal bulan ini, Lei Jun telah menerbitkan foto mi Mi keramik all-ceramic putih untuk menunjukkan apa smartphone hebat akan segera tersedia untuk dibeli. Foto-foto ini membantu lebih jauh mempromosikan dan memamerkan ponsel ini ke publik. Mereka juga harus memamerkan bagaimana model putih akan terlihat dibandingkan dengan model hitam.

Mi MIX 2 Pilihan Memori

Ponsel baru ini akan tersedia pada bulan November. Model putih hanya akan hadir dengan varian memori 8+ 128GB seharga 4699 yuan atau US $ 720. Ini tidak seperti model hitam, yang memiliki pilihan memori termasuk 6 + 64GB untuk 3299 yuan atau US $ 506, 6 + 128GB untuk harga 3599 yuan atau US $ 552, dan model 6 + 256GB seharga 3999 yuan atau US $ 613.

Mi MIX 2 Rincian

Untuk beberapa detail tambahan tentang telepon baru, berikut beberapa spesifikasi telepon:
  • Tampilan layar penuh 5,99 inci
  • Sebuah 2160 × 1080 piksel dengan rasio layar 18: 9
  • 403ppi
  • Rasio kontras 1500: 1
  • Gamet warna DCI-P3
  • Chip Snapdragon 835 Qualcomm; clock pada 2.45GHz dan adreno 540 GPU
  • Baterai 3400mAh yang mendukung pengisian cepat Quick Charge 3.0; Menggunakan USB Type-C
Baca Juga : XIAOMI MI NOTE 3 VS VIVO X20

Satu kelemahan dari ponsel ini untuk beberapa adalah mungkin menjadi kenyataan bahwa tidak ada fungsi dual-kamera. Kamera memiliki seperangkat spesifikasi tersendiri, termasuk:

  • Sensor 12MP
  • Ukuran piksel 1,25 mikron
  • 4-sumbu iOS
  • Sebuah lensa 6-chip
  • f / 2.0 aperture
  • Fokus PDAF
  • Penembak depan kamera ini menggunakan sensor 5MP yang mendukung perangkat lunak mempercantik generasi ketiga serta kemampuan video call real-time pada resolusi 1080p.

Xiaomi Mi MIX 2 juga memiliki kemampuan 4G + dan VoLTE. Akan ada 6 mode, 43 frekuensi, dan band 226 negara.

Namun, pada saat ini, sepertinya tidak ada rencana untuk meluncurkan ponsel ini di AS. Ini akan tersedia untuk pasar di luar China, meskipun tidak ada yang tahu persis di mana akan dilepaskan. Ini akan lebih luas dengan bingkai logam dan opsi keramik belakang serta perumahan unibody keramik. Bingkai logam dan keramik kembali membuatnya lebih mudah diatur dalam pembuatan dalam jumlah banyak. Jadi, kita akan melihat bagaimana ini berjalan maju.

0 Response to "XIAOMI MI MIX 2 Terbaru"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel