4 Blogger Terbaik Penuh Inspirasi

cakwafaae - Sahabat Blog cakwafaae  kembali lagi update mengenai beberapa Blogger Terbaik Penuh Inspirasi, kita ketahui bahwa  Blog merupakan salah satu wadah untuk menyalurkan hobi menulis yang kita punya.

Tidak hanya menjadi hobi, dengan menulis di blog Anda juga bisa berbagi ilmu dan pengalaman-pengalaman dengan teman dan orang lain tentunya yang membaca tulisan anda.

Ada beberapa blogger yang telah memiliki nama bahkan mendapat pundi-pundi uang dari hasil menulis di blog yang mereka miliki.

4 Blogger Terbaik Penuh Inspirasi


Para blogger tersebut kerap menginspirasi pembaca melalui tulisan-tulisannya yang mereka bagikan di Blog mereka. Nah  Berikut ini adalah beberapa blogger terbaik yang wajib Anda follow.

4 Blogger Terbaik Penuh Inspirasi

Indah Julianti Sibarani
Blogger ini awalnya bekerja sebagai creative content di sebuah stasiun televisi swasta. Sebelumnya ia menulis blog hanya sebagai hobi semata. Setelah resign dari pekerjaannya, Indahpun semakin sering menulis di blog.

Baca Juga : Travel Blog Yang Wajib di Follow

Akhirnya ia memutuskan untuk menjadi fulltime blogger dengan niche parenting. Konsistensinya menulis di blog tentang parenting membuatnya sukses menjadi blogger. Penghasilan Indah saat ini mencapai Rp. 3 juta per tulisan.

Bobby Erranto
Bobby mulai terjun di dunia blog pada tahun 2008. Kecintaannya terhadap travelling membuatnya memilih menulis blog tentang pengalamannya mengarungi dunia.

Sebelum menjadi fulltime blogger, Bobby bekerja di sebuah perusahaan manufaktur. Setelah keluar dari pekerjaannya, Bobby menekuni dunia blog dengan serius.

Usahanya tidak mengkhianati. Kini Bobby telah sukses menjadi blogger dengan penghasilan yang menakjubkan. Tidak hanya itu, ia juga berhasil mendirikan sebuah perusahaan agen travel yang sesuai dengan hobi travelnya.

Raditya Dika
Siapa sih yang tidak kenal penulis yang satu ini? Raditya Dika kini memang lebih dikenal sebagai aktor, pelawak dan penulis buku. Namun, jauh sebelum menjadi aktor, Raditya Dika telah dikenal terlebih dahulu sebagai blogger.

Baca Juga : 9 Cara Jitu Jadi Penulis Yang Berpenghasilan

Tulisannya mengenai pengalaman dan kisah kehidupannya sering kali mengundang senyum. Hasil dari tulisan-tulisannya di blog kemudian diterbitkan menjadi buku yang mengantarkan Raditya Dika ke pintu ketenaran.

Shintaries Nijerinda
Shintaries merupakan salah satu blogger terbaik yang mempunyai sepak terjang yang menggumkan. Berlalu-lalang di dunia blog sejak tahun 2005 membuatnya memiliki segudang pengalaman.

Blog milik Shintaries berisi mengenai teknis blog sederhana bagi ibu-ibu yang baru saja mulai blogging. Ia jugalah perempuan yang menginisiasi komunitas blogger perempuan. Kesuksesan Shintaries dapat terlihat dari keberhasilannya membangun perusahaan dari hasil menulis blog.

Ketekunan dan konsistensi adalah faktor yang dibutuhkan dalam kesuksesan menulis blog. Beberapa blogger yang telah disebutkan tadi sudah membuktikannya. Sekarang tinggal Anda mengikuti jejak blogger tersebut dan membuktikannya.

Semoga Artikel tentang Blogger Terbaik Penuh Inspirasi bermanfaat buat sahabat semua

0 Response to "4 Blogger Terbaik Penuh Inspirasi"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel