Antivirus Terbaik untuk Android, Bikin Smartphone Tidak Lemot

Cakwafaae - Hai sahabat cakwafaae kembali lagi mimin menyapa sahabat semua, semoga tetap sehat, Seperti yang kita ketahui, virus dapat merusak smartphone kita. Dimana system tidak akan berjalan semestinya jika smartphone di serang oleh virus tersebut. Selain itu, virus adalah salah satu alat yang digunakan oleh orang lain untuk meretas data kita. Dengan demikian, data-data tersebut tidak menutup kemungkinan dapat disalah gunakan.

Untuk mencegah hal tersebut, memerlukan sebuah keamanan yang ampuh untuk melingdungi smartphone dari serangan virus. Biasa kita sebut adalah antivirus, untuk mencegah adanya virus dan malware yang ingin meretas data kita. Nah Mengenai Cara Melindungi Smartphone Android Dari Virus, telah admin rangkum beberapa aplikasinya yang bisa kalian coba gunakan.

Antivirus Terbaik untuk Android, Bikin Smartphone tidak Ringan


Salah satu fungsi dari antivirus adalah untuk mencegah malware ataupun virus yang akan masuk ke android kita. Dimana waktu, kita men-download secara sembarangan atau dari pihak yang tidak diketahui. Dengan begitu, jika ada hal-hal yang dianggap berbahaya maka antivirus akan mendeteksi hal tersebut.
Antivirus terbaik untuk android

1. Avast
Avast adalah salah satu antivirus paling populer saat ini.  Sebab, fitur yang disediakan oleh Avast sangatlah bagus dan ampuh untuk mendeteksi dan menghapus virus. Untuk mendapatkan Avast kamu bisa mendapatkan di Google Play Strore secara gratis dan berbayar.

2. 360 Security
Antivirus untuk android selanjutnya 360 Security, antivirus ini memiliki banyak kelebihan daripada yang lain bahkan dapat dikatakan terbaik dari segala antivirus untuk android saat ini. Sebab, kelebihan-kelebihan yang disediakan sangatlah banyak dan diperlukan oleh penggunya.

Baca Juga : Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai

3. Avira Antivirus Security
Mungkin antivirus Avira sedikit lebih asing jika untuk android, karena avira bisanya hanya untuk komputer saja. Namun, saat ini kamu bisa menikmati antivirus avira untuk melingdungi smartphone kesayangan kamu.

4. AVG Antivirus
AVG cukup populer untuk penggunya smartphone di Indonesia. Pada saat ini aplikasi ini mencapai top 3 grossing tools. Pastinya banyak yang download dan memberikan rate yang bagus. Ada beberapa fitur yang disediakan oleh antivirus AVG seperti memindah foto, video, aplikasi dan lain sebagainya dapat menghapus konten jika terdeteksi berbahaya.

Baca Juga : Tips Menjelajah Internet secara Aman di Android

Nah, itulah beberapa antivirus terbaik untuk android yang bisa melingdungi smartphone kesayangan kamu. Untuk mendapatkan beberapa aplikasi tersebut, kamu bisa men-download nya di Google Play Strore. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Antivirus Terbaik untuk Android, Bikin Smartphone Tidak Lemot"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel